Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
Danamon Social Entrepreneur Awards 2014; Umumkan Lima Peraih

Jakarta, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) mengumumkan lima peraih Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) 2014, para individu yang membangun wirausaha berkelanjutan untuk mengatasi masalah sosial


FAHIRA IDRIS Jadi Senator; Siap Usung DKI Jakarta Jadi Kota Ramah Anak & Anti Miras

Nusantara I MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah mengenal beliau sang senator yang lantang mengumandangkan perlawanan terhadap Minuman Keras-Miras.

Ya, redaksi pun sempat mengikuti dan


Krisna Mukti Sebagai Selebriti Parlemen; Siap Beraksi Untuk Rakyat

Pelataran Ged. Nusantara I MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Saat sosok selebriti tenar Khrisna Mukti resmi masuk Senayan dan sudah diambil sumpah dan janji sebagai legislator, ia sudah


PMI Salurkan 1,8 Juta Liter Air Bersih; Awesome....!

Jakarta, Kabarindo- Musim kemarau yang terjadi hingga saat ini, mengakibatkan kekurangan air bersih di beberapa wilayah di Jawa Tengah.

Palang Merah Indonesia (PMI) telah memberikan