Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
Presiden Jokowi; Siap Bagikan Kartu Sakti Lagi

Jakarta, Kabarindo- Presiden Joko Widodo.

Ia akan melakukan kunjungan kerja selama sehari ke Bali, Minggu.

Presiden dan rombongan dijadwalkan berangkat dengan pesawat kepresidenan pada pukul


Menpora Imam; Lepas 3.722 Peserta Sepeda Gembira

Jakarta, Kabarindo- Menpora Imam Nahrawi melepas 3.722 peserta kegiatan sepeda gembira (fun bike)  untuk menyongsong Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang akan jatuh pada 9 September mendatang.


Pakuwon Wedding Open House Showcase; Siap Wujudkan Pernikahan Impian

Surabaya, Kabarindo- Pakuwon Golf & Family Club (PGFC) bersama Sheraton Surabaya Hotel & Towers menggelar Pakuwon Imperial Ballroom Wedding Open House.Showcase pada Sabtu-Minggu, 29-30 Agustus 2015.
 


CSR Bali Marathon; BII Dukung Pemberdayaan Ekonomi Komunitas Penyandang Disabilitas

Bali, Kabarindo– Sebagai bagian dari rangkaian penyelenggaraan lomba lari internasional BII-Maybank Bali Marathon (BMBM) 2015, PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) melaksanakan kegiatan corporate social responsibility (CSR)