Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
Pebulu Tangkis Fitriani; Raih Emas DI PON 2016

Cirebon, Jawa Barat, Kabarindo - Pebulu tangkis Fitriani sukses mempersembahkan emas pertama untuk DKI Jakarta di cabang olahraga bulu tangkis Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/Jabar 2016 setelah


Duta Besar Australia Untuk Indonesia, Paul Grigson; Siap Sambangi Cirebon

Cirebon, Kabarindo- Di Cirebon, Dubes Grigson akan melanjutkan kunjungannya ke makam sembilan Sunan dengan kali ini berziarah ke Makam Sunan Gunung Jati dan tempat-tempat bersejarah lainnya.
 


SINGAPORE AIRLINES; Punya Rute Jakarta-Sydney PP

Jakarta, Kabarindo- Singapore Airlines (SIA) akan meluncurkan layanan terbaru yang menghubungkan Jakarta dan Sydney di mana pada saat bersamaan juga akan meningkatkan jumlah frekuensi penerbangan pada rute


Film Mencari Hilal; Sambangi Festival Film ASEAN

Jakarta, Kabarindo- Kabar menggembirakan dari KBRI Bangkok.

Setelah sukses mewakili Indonesia pada  4 (empat) festival film internasional sebelumnya,  film “Mencari Hilal”  dengan judul Bahasa Inggris  The