Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
Pasutri RAYNI N. MASSARDI & NOORCA M. MASSARDI; Siap Rilis Novel Terbaru

Jakarta, Kabarindo- Untuk kedua kalinya dalam sejarah penerbitan buku, khususnya dalam kehidupan sastra di Indonesia, sepasang suami istri, yakni Rayni & Noorca M. Massardi, pada Sabtu (10/01/2015)


BPJS Ketenagakerjaan; Ikut Car FreeDay Pagi Tadi

Jakarta, Kabarindo- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan mempromosikan layanan lewat kampanye "Tanya Saya" di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta pada hari bebas kendaraan bermotor, Minggu.

"Sosialisasi


Tren Estetika 2015; Cepat, Aman, Efektif & Non-Invasif

Surabaya, Kabarindo- Berbicara tentang tren perawatan kecantikan di Indonesia tidak akan terlepas dari pengaruh tren perawatan kecantikan dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Korea menjadi trendsetter


Mercure Surabaya Penghujung Tahun; Tawarkan Hidangan Spesial

Surabaya, Kabarindo- Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menawarkan hidangan spesial dan juga hiburan kepada para tamu dalam merayakan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015.

Public Relation & Marketing