Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
Go Togean 2017; Berwisata Di Garis Khatulistiwa

Bandara Mutiara Sis-Al Jufry, Palu, Sulawesi Tengah, Kabarindo- Pantas saja tagar #SulTengSapaDunia pasca event nasional Gerhana Matahari Total -GMT 2016 lalu makin menguat dan jadi tagar favorit


Sudah Coba 3 Skinny Minnies ? Makan Sehat Jadi Lebih Mudah

Jakarta, Kabarindo- Gaya hidup sehat kini semakin populer di masyarakat Indonesia. Selain menjadi tren, hal ini  didukung dengan mulai tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.


Bakamla RI Gandeng Japan Coast Guard; Perkuat Kerjasama

Jakarta, Kabarindo- Menindaklanjuti hasil bilateral meeting yang berlangsung antara Bakamla RI dengan Japan Coast Guard (JCG) pada pertemuan Asian Coast Guard Agencies Meeting (HACGAM) ke-12 pada 13-14


GEM 09 Desember Mendatang; Siap Luncurkan Ajang Pencarian Bakat Menyanyi Se-Asia

Jakarta, Kabarindo– Saluran hiburan Asia, GEM, menyelenggarakan pendaftaran secara online untuk mencari individu bertalenta di Asia yang dapat bernyanyi dalam Bahasa Jepang. Pemenang dari ajang pencarian bakat