Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
NT Corp; Nusantara TV Kini Resmi Tayang & Siaran Secara Nasional

Cempaka Putih, Jakarta, Kabarindo- Setelah lama menunggu, akhirnya stasiun tv digital skala nasional, Nusantara TV (NTV) hari Selasa kemarin resmi siaran secara nasional.

NTV telah melakukan uji coba


BUVA 2016; Siapkan 3 Proyek Baru

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

PT. Bukit Uluwatu Villa, Tbk (BUVA:JKT), perusahaan pengembang industri lifestyle & leisure terkemuka di Indonesia, memproyeksikan penambahan jumlah hunian


Badan SAR Nasional & Kemendagri RI; Tandatangani MoU Kerjasama Fungsi Data Identitas

Kemayoran, Jakarta, Kabarindo- Badan SAR Nasional dan Kementerian Dalam Negeri RI, kemarin melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang kerjasama pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan (NIK), Data Kependudukan, dan


SAP Indonesia Jalin Kerja Sama; Gandeng Mitra Keluarga, Abyor International & T-Systems

Surabaya, Kabarindo- PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk., salah satu operator rumah sakit di Indonesia, bekerja sama dengan SAP Indonesia, PT Abyor International dan T-Systems untuk menerapkan solusi