Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
XL Gelar Program Gebyar Akhir Tahun; Dongkrak Pelanggan Data

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. bekerja sama dengan Authorized Device Partner (ADP) Apollo mengadakan program “Gebyar Akhir Tahun 2014” selama 28 Nopember 2014 - 31 Januari


Mother & Baby Fair; Hadirkan Produk & Informasi Seputar Ibu dan Balita

Surabaya, Kabarindo- Mother & Baby (M&B) Fair 2014 digelar di Ciputra World Surabaya selama 28-30 Nopember 2014 yang menghadirkan berbagai informasi serta produk untuk ibu hamil, persalinan,


Indonesia 2014; Gabung Dalam Bank Investasi Infrastruktur Asia

Jakarta, Kabarindo- Kementerian Keuangan memastikan keikutsertaan Indonesia dalam Bank Investasi Infrastruktur Asia (Asian Infrastructure Investment Bank/AIIB) yang diprakarsai oleh Tiongkok.

Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi


65 Tahun Hubungan Indonesia-Filipina; Jadi Mitra Dalam Pertumbuhan

Jakarta, Kabarindo- Pada 24 November 1949, 65 tahun yang lalu, Filipina membuka kantor konsulatnya di Jalan Imam Bonjol, Jakarta, yang menandai terjalinnya hubungan diplomasi resmi kedua negara