Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
Timnas U-23 Siap Hadapi Tim Brunei Darussalam; Besok

Jakarta, Kabarindo - Timnas Indonesia lolos ujian pertama setelah mampu mengalahkan Timor Leste lima gol tanpa balas pada pertandingan kualifikasi Piala AFC U-23 Grup H di Stadion


Pertamina Tetapkan Harga Baru Premium; Untuk Pulau Jawa Rp7.400

Jakarta, Kabarindo- PT Pertamina (Persero) menetapkan harga premium nonsubsidi di wilayah Jawa, Bali, dan Madura sebesar Rp7.400/liter yang berlaku mulai 28 Maret 2015 pukul 00.00 WIB.


Sinarmas MSIG Life; Cetak Laba 384,6 Miliar Rupiah

Surabaya, Kabarindo- PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) telah mengumumkan keberhasilan kinerja bisnisnya pada 2014 dengan mencetak laba bersih sebesar Rp. 384,6 miliar dengan total


IFI Siap Gelar Konser Alif Naaba; Dari Burkina Faso

Surabaya, Kabarindo- Institut Français Indonesia (IFI) menggelar tur musisi Frankofon berbakat, Alif Naaba, di empat kota di Indonesia dalam rangka perayaan pekan Francophonie (baca : frangkofoni) internasional