Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
DKT Indonesia 2017; Dukung Sehat Indonesiaku- Sejahtera Negeriku

Jakarta, Kabarindo- DKT Indonesia, organisasi yang didirikan untuk meningkatkan akses Keluarga Berencana dan pencegahan HIV-AIDS, merayakan ulang tahun ke-20 sebagai salah satu organisasi Social Marketing terbesar di


ASUS Rilis X550IU; Notebook Gaming Pertama Dengan AMD Polaris

Surabaya, Kabarindo- AMD bekerja sama dengan ASUS merilis notebook gaming terbaru ASUS X550IU yang diperkuat oleh prosesor APU Mobile generasi ke-7 dan kartu grafis Radeon dengan arsitektur


House Of Sampoerna; Hidupkan Kembali Wayang Potehi

Surabaya, Kabarindo-  Wayang Potehi merupakan salah satu jenis wayang khas Tionghoa yang dibawa para pedagang Tiongkok ke Nusantara pada sekitar abad 16.
 
Wayang Potehi telah menjadi


PT SMART Tbk 2017; Kembangkan Unsur-Unsur Program Pencegahan Kebakaran

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

PT SMART Tbk (SMART), anak perusahaan dari Golden-Agri Resources (GAR), hari ini mengumumkan rencananya untuk mengembangkan program pencegahan kebakaran