Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
Sean Gelael; Dari Monaco Menuju Sirkuit Spa

Jakarta, Kabarindo- Setelah menjalani balapan yang fantastis di Monaco, dengan finish di posisi ke delapan sekaligus memperoleh poin perdananya di Kejuaraan Formula Renault 3.5, Sean Gelael dari


NEC Indonesia; Jadi Penyedia Sistem Pengawasan & Teknologi Di AEON Mall BSD City

Cikini, Jakarta, Kabarindo- PT AMSL INDONESIA (AEON MALL SINAR MAS LAND INDONESIA), spesialis pengembang mall, telah menunjuk NEC Indonesia, penyedia teknologi infokom terkemuka untuk menyediakan sistem analisis


Saluran TV Hi-Indo!; Siap Mengudara 28 Mei Lusa

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangka mempererat hubungan strategis antara Tiongkok dengan Indonesia, Wakil Perdana Menteri Tiongkok, Liu Yandong, bakal mengunjungi Indonesia pada pekan ini.

Kunjungan tersebut,


Lakon SINDEN REPUBLIK; Siap Menyapa Anda 29 - 30 Mei 2015

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Program pementasan Indonesia Kita, yang didukung Djarum Apresiasi Budaya, kembali hadir dengan lakon Sinden Republik yang akan dilaksanakan pada 29-30 Mei 2015 mendatang di