Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
Yellow Pages Indonesia; Luncurkan Fitur Otomasi Digital Marketing

Surabaya, Kabarindo- Yellow Pages, situs direktori bisnis terlengkap dan terbesar di Indonesia, telah meluncurkan fitur baru otomasi digital marketing yang memudahkan para pelaku UKM untuk memasang iklan


Investor Indonesia; Bukukan Rp.1,5 Triliun Pada 4 Proyek Crown Group

Surabaya, Kabarindo- Investor Indonesia mencatatkan kontribusi Rp.1,5 triliun pada 4 proyek Crown Group, perusahaan properti yang berbasis di Sydney, Australia.

CEO dan Komisaris Crown Group, Iwan


PassionVille 2017; Siap Di Helat

Jakarta, Kabarindo– PT Wismilak Inti Makmur Tbk dengan dukungan Wismilak Foundation kembali menyelenggarakan PassionVille 2017. Mengulang kesuksesan PassionVille pada tahun 2016, PassionVille di tahun ini mengusung tagline


Bakamla RI; Latih ABK Singa Laut

Sulawesi Utara, Kabarindo- Badan Keamanan Laut RI (Bakamla RI) menggelar latihan peran dan tugas bagi Anak Buah Kapal (ABK) KN Singa Laut-4802 di Pangkalan Kapal Patroli Bakamla,