Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
RRT Buka 80 Proyek Di Sektor BUMN; Untuk Investor

Jakarta, Kabarindo– Republik Rakyat Tiongkok (RRT) akan menawarkan 80 proyek industri yang didominasi oleh badan usaha milik negara (BUMN) pada investasi swasta sebagai upaya agar pasar memainkan


Bekasi Punya 112 Lokasi Pengolahan Sampah Terpadu; Awesome...!

Bekasi, Kabarindo- Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, tengah mempersiapkan 112 lokasi pengolahan sampah terpadu yang tersebar di seluruh daerah setempat sebagai solusi efektif penanggulangan masalah kebersihan.


Gubernur Maluku; Sambangi Peringatan Anzac Day

Ambon, Kabarindo- Gubernur Maluku, Said Assagaff diundang Kedubes Australia di Indonesia untuk menghadiri peringatan "Anzac Day" yaitu peristiwa gugurnya tentara persemakmuran pada Perang Dunia II di Ambon,


Wakil Rektor UI & Rektor UBK; Sambangi Panglima TNI

Jakarta, Kabarindo- Wakil Rektor UI (Universitas Indonesia) Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Bambang W. S.S, M.A. dan  Rektor UBK (Universitas Bung Karno) Drs. Soenarto Sardiatmodjo, MBA.,