Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
Septian Dwi Cahyo & Kawan-Kawan; Siap Ramaikan Pantomime Show Hari Ini

Surabaya, Kabarindo- Maestro pantomim Indonesia, Septian Dwi Cahyo, MasterMime Louis Lie dan Surabaya Pantomime Community siap meramaikan Pantomime Show di ballroom Ciputra World Surabaya pada Sabtu (25/4/2015)


Peringatan KAA 2015; Jadi Agenda Wisata Pendidikan

Bandung, Kabarindo- Agenda perhelatan ke-60 Konferensi Asia Afrika (KAA) di Kota Bandung masih berlanjut hingga beberapa hari ke depan dan menjadi agenda wisata pendidikan di kota itu.


Hendra/Ahsan; Kalahkan Pasangan Tiongkok

Jakarta, Kabarindo- Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mampu menang dengan poin ketat atas pasangan Tiongkok pada putaran perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (Badminton Asia


Pewarta ANTARA; Jadi Juara Jurnalistik Hari Bumi

Jakarta, Kabarindo- Pewarta Lembaga Kantor Berita Antara Dolly Rosana berhasil meraih juara satu dalam lomba penulisan karya jurnalistik bertema hari bumi 2015 "Its our turn to lead".