Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
JFW 2015; Siap Dibuka Mendag Rahmat Gobel Siang Ini

Kemendag RI, Jakarta, Kabarindo- Apabila tahun lalu sukses menghelat 77 show.

Tahun ini, bakal di helat megah 80 show sehingga ada penambahan 10 % show dengan


Jakarta Lantik Pejabat Terbanyak; Jadi Rekor Muri Terbanyak

Jakarta, Kabarindo- Pemerintah DKI Jakarta menargetkan meraih penghargaan Rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai pemerintahan yang paling banyak melantik pejabat eselon II-IV pada Desember 2014.

"Ada


Pemkab Malang; Usulkan UMK Jadi Tiga Versi

Malang, Kabarindo- Pemerintah Kabupaten Malang, Jawa Timur, mengusulkan nominal upah minimum kota/kabupaten 2015 ke Pemprov Jatim dengan tiga versi, yakni versi pemerintah, serikat pekerja, dan Asosiasi Pengusaha


Lenovo 3G; Rilis TAB A7-30

Surabaya, Kabarindo- Lenovo menawarkan versi 3G dari TAB A7-30 atau lebih dikenal dengan A3300 dengan 3G, tablet multimedia 7-inci dengan harga terjangkau yang menawarkan pengalaman hiburan lengkap