Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
2016 Formula 1 Petronas Malaysia Grand Prix; Berpromo Di Jakarta

PongMe Cafe, Gunawarman, Jakarta, Kabarindo- Saatnya Anda menonton langsung pembalap kebanggaan F1 Indonesia, Rio Haryanto di Malaysia.


Sepang International Sircuit adalah venue dua perhelatan yakni


Kepala Staf Korps Marinir; Buka LDD Kesehatan

Cilandak, Jakarta, Kabarindo- Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Kasirun Situmorang secara resmi membuka Latihan Dalam Dinas (LDD) bidang Kesehatan di ruang serba guna


Winter In Tokyo; Siap Rilis 11 Agustus

Markas KOPI, Thamrin, Jakarta, Kabarindo- Senang luar biasa karena Kopiers disambangi Pamela Bowie & Brigitta Cynthia sebagai dua sahabat di film Winter In Tokyo.

Pamela senang


Presiden RI; Lantik 720 Perwira Remaja TNI-Polri

Magelang, Kabarindo- Perjalanan Perwira Remaja baru saja di mulai, perjalanan jadi Perwira yang setia mengabdi pada Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia. Sebagai masa depan TNI dan Polri,