Advan Rilis Vandroid S5E; Ponsel Tablet 5,7 Inci

Kontributor : Teks: Ernawati / Foto-Foto: Ist

Siap Bersaing

Jakarta, Kabarindo- Produsen komputer lokal Advan meluncurkan ponsel tablet (phablet) berukuran 5,7 inci; Vandroid S5F.

"Peluncuran produk ini menjadi pembuktian Advan dalam mengubah pandangan kalau brand local kalah saing dengan brand internasional," kata Marketing Director Advan Andy Gusena di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Phablet terbaru berbentang layar lebar ini dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi HD yang menghasilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas.

Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 3 MP, produk ini dilengkapi fitur seperti panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shots dan editing foto.

Produk ini hadir dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean dan koneksi Internet hingga HSPA+.

Dengan harga Rp2.999.000, produk ini bisa menjadi alternatif dari produk-produk pembanding seperti Samsung Galaxy S III.






  







Berita Lainnya
USAID PRIORITAS; Dorong Sekolah Terapkan Keterampilan Menyimak

Surabaya, Kabarindo- Sekolah itu seperti sebuah tim, seperti sebuah tim sepak bola. Kepemimpinan yang baik adalah kepemimpinan yang bisa menciptakan tim yang produktif. Semua orang di tim


PT KAI Commuter Jabodetabek; Apresiasi Pengguna Kartu Multi Trip KRL

Stasiun Kota, Jakarta, Kabarindo- Upaya PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) dalam memberikan layanan lebih bagi para pemilik Kartu Multi Trip (KMT) KRL Jabodetabek mulai menunjukkan trend positif.


Budaya Indonesia; Dipromosikan Di Dakar

Jakarta, Kabarindo- Kedutaan Besar RI di Dakar menampilkan aneka produk budaya dan memromosikan daerah-daerah tujuan wisata Indonesia di ajang World Cultural Month di Dakar, Senegal.

Dalam


Pemkot Singkawang Gandeng PLN; Bangun Bandara Negara

Pontianak, Kabarindo - Pemerintah Kota Singkawang terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk PT PLN (Persero) setempat untuk merealisasikan pembangunan Bandara Negara.

"Bandara Negara harus jadi,