Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Rio Haryanto Juara; Tempati Posisi Kedua

Semarang, Kabarindo- Pebalap nasional Rio Haryanto.

Ia berhasil menempati posisi kedua pada race pertama atau "feature race" seri pembuka lomba balap mobil GP2Series 2015 di Sirkuit


Bio-Oil Gandeng Brawijaya Women and Children Hospital (BWCH); Berbagi Informasi Seputar Kesehatan

Jakarta, Kabarindo- Sebagai upaya untuk mendukung peningkatan kualitas kesehatan wanita Indonesia, Bio-Oil bersama Brawijaya Women and Children Hospital (BWCH) menyelenggarakan talkshow dengan tema “Happy Skin, Healthy Pregnancy”,


Bappebti Terbitkan Paket Kebijakan; Ciptakan Integritas PBK Jakarta

Jakarta, Kabarindo- Kementerian Perdagangan di bawah Menteri Perdagangan Rachmat Gobel terus tampil menggebrak.

Kali ini, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) menerbitkan paket kebijakan di


Satgas Pamtas RI-PNG; Gelar Bhakti Sosial

Jakarta, Kabarindo- Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Batalyon Infanteri (Yonif) 400/Raider bekerja sama dengan PT. Pertamina Jayapura menggelar Bhakti Sosial berupa pengobatan massal (Bedah, Gigi