Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Tiongkok & Singapura; Borong Rumput Laut Indonesia

Makassar, Kabarindo– Negeri Tirai Bambu, Republik Rakyat Tiongkok, dan Singapura memborong rumput laut Indonesia dengan total kontrak dagang sebesar USD 58 juta, atau senilai Rp 782,71 miliar.


Sandy Maulana; Islam Itu Indah

XXI Blok M Square, Jakarta, Kabarindo- Redaksi di ajak untuk ikut mempromosikan dan peduli dengan film nasional.

Kali ini bersama Sandy Maulana dan Baby Niken untuk


The Resonanz Children's Choir & Batavia Madrigal Singers; Tampil Memukau, Harumkan Nama Indonesia

Senopati, Jakarta, Kabarindo-The Resonanz Children's Choir (TRCC), kelompok paduan suara di bawah naungan The Resonanz Music Studio, berhasil memenangkan sejumlah kategori dalam kompetisi paduan suara yang diselenggarakan


Ayo Gunakan KJP; Raih Harga Murah Di Pameran Buku Jakbook & Edu Fair 2015

Jakarta, Kabarindo- Pameran buku "Jakbook & Edu Fair 2015" menawarkan jaminan harga kelengkapan sekolah yang mereka jual lebih murah di bawah harga pasaran kepada pengguna Kartu Jakarta