Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Lentera Ramadhan 2015; Cara DKI Peringati Nuzulul Quran

Prapanca, Jakarta, Kabarindo- Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Ia tadi malam menghadiri acara Lentera Ramadan 2015. Dia berkeliling Jakarta menggunakan sepeda untuk memperingati Nuzulul


Ramadhan Runway 2016; Gelar Fashion Busana Muslim Sambut Lebaran

Atrium Kokas, Kasablanka, Jakarta, Kabarindo- APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) kembali menggandeng mal Kota Kasablanka dan tak terasa sudah memasuki tahun ke-3.

Dari preskon yang


Gelar Buah dan Sayur Segar; Dari Mal Ke Mal

Jakarta, Kabarindo- Menteri Perdagangan Rachmat Gobel.

Ia menegaskan pentingnya mendekatkan produsen dengan akses pasar. Hal ini dilakukan dengan melanjutkan pelaksanaan Gelar Buah dan Sayur Lokal yang


ITS Buka Prodi Teknik Biomedik; Tahun Ajaran Ini

Surabaya, Kabarindo- Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya membuka Program Studi Teknik Biomedik pada tahun ini.

Menurut Dr. Achmad Arifin M Eng, Ketua Prodi Teknik Biomedik,