Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Mendag RI; Resmikan Pabrik Baru Suzuki Indomobil Motor

Delta Mas, Cikarang, Kabarindo- PT. Suzuki Indomobil Motor memperluas produksinya dari Tambun ke Cikarang khusus untuk mobil Ertiga.

Kawasan baru di wilayah Delta Mas yang berada


Presiden Jokowi Akhir Pekan; Sambangi Sulteng

Palu, Kabarindo- Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Hj Iriana dan rombongan tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu menggunakan pesawat kepresidenan pukul 09.09 WITA untuk kunjungan


Kodam Udayana; Lepas 1.000 Tukik Di Kuta

Kuta, Bali, Kabarindo- Komando Daerah Militer IX/Udayana melepasliarkan seribu tukik di Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali, sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI dalam menjaga ekosistem fauna langka.


Film HALU; Jadi Produk Kreatif Anyar Shankers RS

Menara Global, Gatsu, Jakarta, Kabarindo- Kali ini menggandeng Boy Rano yang menyutradarai film Halu-sinasi dari produser spesialis thriller/horror, Shankers RS yang siap tayang 4 Juni mendatang.