Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Yellow Pages Indonesia; Luncurkan Fitur Otomasi Digital Marketing

Surabaya, Kabarindo- Yellow Pages, situs direktori bisnis terlengkap dan terbesar di Indonesia, telah meluncurkan fitur baru otomasi digital marketing yang memudahkan para pelaku UKM untuk memasang iklan


Investor Indonesia; Bukukan Rp.1,5 Triliun Pada 4 Proyek Crown Group

Surabaya, Kabarindo- Investor Indonesia mencatatkan kontribusi Rp.1,5 triliun pada 4 proyek Crown Group, perusahaan properti yang berbasis di Sydney, Australia.

CEO dan Komisaris Crown Group, Iwan


PassionVille 2017; Siap Di Helat

Jakarta, Kabarindo– PT Wismilak Inti Makmur Tbk dengan dukungan Wismilak Foundation kembali menyelenggarakan PassionVille 2017. Mengulang kesuksesan PassionVille pada tahun 2016, PassionVille di tahun ini mengusung tagline


Bakamla RI; Latih ABK Singa Laut

Sulawesi Utara, Kabarindo- Badan Keamanan Laut RI (Bakamla RI) menggelar latihan peran dan tugas bagi Anak Buah Kapal (ABK) KN Singa Laut-4802 di Pangkalan Kapal Patroli Bakamla,