Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Asosiasi Duta Wisata Indonesia; Promosikan Pariwisata Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) menjadi bagian dari One Indonesia Day, acara promosi pariwisata dan kebudayaan Indonesia yang berlangsung pada Minggu (31/8).

Acara


Presiden RI SBY; Siap Terima Gelar Order Of Temasek

Jakarta, Kabarindo- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono akan bertolak ke Singapura, Selasa (2/9).
Kunjungan kenegaraan ke salah satu negara tetangga terdekat


PLN Batam; Hadirkan Inovasi Mobile Bright 123

Jakarta, Kabarindo- Anak usaha dari PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) yakni PLN Batam menghadirkan inovasi terbaru melalui aplikasi Mobile Bright 123.

Inovasi tersebut ditujukan untuk memudahkan


Sarihusada Sudah 60 Tahun; Tebar Cinta Untuk Anak Bangsa

Yogyakarta, Kabarindo- Peringati ulang tahunnya yang ke-60, PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) menggelar funwalk di kota kelahirannya, Yogyakarta, Minggu (31/8).

Sekitar 5.000 warga Yogyakarta mengikuti Fun