Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Artha Graha Peduli Dukung Peringatan 25 Tahun KHA PBB; Di Gandeng Komnas PA

Hotel Borobudur, Sumba Room, Jakarta, Kabarindo- Komisi Nasional Perlindungan Anak bekerjasama dengan ARTHA GRAHA PEDULI dan Koalisi Indonesia Satu Aksi Menentang KekerasanTerhadap Anak.

Dalam hal ini


XL-Yayasan Khazanah; Siapkan Beasiswa S2

Jakarta, Kabarindo- Operator seluler PT XL Axiata Tbk (XL) bersama dengan Yayasan Khazanah, Malaysia memberikan beasiswa kepada masyarakat Indonesia untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang strata 2 (S2)


Pemerintah Siap Distribusikan Bahan Pokok; Pakai Akses Kereta Api

Jakarta, Kabarindo- Pemerintah berencana mendistribusikan bahan kebutuhan pokok menggunakan kereta api untuk memangkas biaya logistik.

"Saya dengan Menteri Perhubungan akan membahas logistik itu sendiri, bagaimana memanfaatkan


TNT Indonesia; Terus Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi Layanan Online

Surabaya, Kabarindo- TNT Indonesia baru-baru ini mengadakan temu pelanggan di Bandung yang merupakan bagian dari roadshow ke 10 kota. Acara dihadiri sekitar 30 pelanggan korporat.
 
Tujuan