Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Express Group; Gelar Pelatihan Eco Driving

Jakarta, Kabarindo- PT Express Transindo Utama, Tbk (“Express Group” atau TAXI) Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat terkemuka di Indonesia kembali  bekerja sama dengan Auto 2000


Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014; Dibuka Oleh Mendag RI

Ruang Semeru, JIExpo, Jakarta, Kabarindo- Redaksi sesaat sebelum memasuki ruang opening ceremony bersua dengan Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS.

Dipastikan 


Indonesia 2014; Butuh Komnas Perlindungan LH

Bogor, Kabarindo- Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie mengatakan, Indonesia membutuhkan Komisi Nasional Perlindungan Lingkungan Hidup (Komnas LH) sebagai implementasi dari konstitusi hijau (green constitution) demi


DKI Salurkan Rp100 M; Gebrakan AhoK

Jakarta, Kabarindo- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan memberikan bantuan dana hingga sebesar Rp100 miliar kepada kota-kota yang berbatasan langsung dengan wilayah Jakarta.

Hal tersebut