Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Go Togean 2017; Berwisata Di Garis Khatulistiwa

Bandara Mutiara Sis-Al Jufry, Palu, Sulawesi Tengah, Kabarindo- Pantas saja tagar #SulTengSapaDunia pasca event nasional Gerhana Matahari Total -GMT 2016 lalu makin menguat dan jadi tagar favorit


Sudah Coba 3 Skinny Minnies ? Makan Sehat Jadi Lebih Mudah

Jakarta, Kabarindo- Gaya hidup sehat kini semakin populer di masyarakat Indonesia. Selain menjadi tren, hal ini  didukung dengan mulai tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.


Bakamla RI Gandeng Japan Coast Guard; Perkuat Kerjasama

Jakarta, Kabarindo- Menindaklanjuti hasil bilateral meeting yang berlangsung antara Bakamla RI dengan Japan Coast Guard (JCG) pada pertemuan Asian Coast Guard Agencies Meeting (HACGAM) ke-12 pada 13-14


GEM 09 Desember Mendatang; Siap Luncurkan Ajang Pencarian Bakat Menyanyi Se-Asia

Jakarta, Kabarindo– Saluran hiburan Asia, GEM, menyelenggarakan pendaftaran secara online untuk mencari individu bertalenta di Asia yang dapat bernyanyi dalam Bahasa Jepang. Pemenang dari ajang pencarian bakat