Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
DKT Indonesia 2017; Dukung Sehat Indonesiaku- Sejahtera Negeriku

Jakarta, Kabarindo- DKT Indonesia, organisasi yang didirikan untuk meningkatkan akses Keluarga Berencana dan pencegahan HIV-AIDS, merayakan ulang tahun ke-20 sebagai salah satu organisasi Social Marketing terbesar di


ASUS Rilis X550IU; Notebook Gaming Pertama Dengan AMD Polaris

Surabaya, Kabarindo- AMD bekerja sama dengan ASUS merilis notebook gaming terbaru ASUS X550IU yang diperkuat oleh prosesor APU Mobile generasi ke-7 dan kartu grafis Radeon dengan arsitektur


House Of Sampoerna; Hidupkan Kembali Wayang Potehi

Surabaya, Kabarindo-  Wayang Potehi merupakan salah satu jenis wayang khas Tionghoa yang dibawa para pedagang Tiongkok ke Nusantara pada sekitar abad 16.
 
Wayang Potehi telah menjadi


PT SMART Tbk 2017; Kembangkan Unsur-Unsur Program Pencegahan Kebakaran

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima redaksi.

PT SMART Tbk (SMART), anak perusahaan dari Golden-Agri Resources (GAR), hari ini mengumumkan rencananya untuk mengembangkan program pencegahan kebakaran