Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Pameran Perhiasan Di Surabaya; Promosikan Produk Berciri Etnik Budaya

Surabaya, Kabarindo- Pameran Perhiasan Internasional di Surabaya atau Surabaya International Jewellery Fair (SIJF) 2014 digelar di Hotel Shangri-La Surabaya pada 23-26 Oktober.

Event akbar ini digelar


Prajurit TNI DI Kediri; Renovasi Rumah Penduduk Miskin

Jakarta, Kabarindo- Ratusan prajurit TNI berbaur dengan warga masyarakat melakukan aksi mulia dengan  merenovasi rumah penduduk miskin yang dibuka secara langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Dr.


Perpusnas 2014; Punya Koleksi 10 Ribu Naskah Kuno Nusantara

Jakarta, Kabarindo- Perpustakaan Nasional (Perpusnas), berhasil mengumpulkan dan mengoleksi 10 ribu naskah atau sastra kuno yang tersebar di Indonesia.

"Untuk masa mendatang, naskah kuno ini akan


MUI 1 Muharram 1436 H Dukung Pencanangan Hari Santri Oleh Presiden Ke-7

Jakarta, Kabarindo- Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Din Syamsuddin.

Ia mendukung adanya pencanangan Hari Santri oleh Presiden Joko Widodo pada peringatan tahun baru Islam 1346