Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Trans Studio Bandung; Punya Magical Parade Of Zoo Crew

Trans Studio Bandung, Kawasan Terpadu, Bandung, Kabarindo-  Tak ada yang kebetulan karena pasti ada tujuan yang akan dicapai.

Pihak Kemkominfo di sela-sela aktivitas Bakohumas dengan sesi


Mendag Akhir Tahun; Anugerahi Enam Kota Peduli Konsumen

Bandung, Kabarindo- Kota Jakarta boleh saja punya predikat sebagai Ibu Kota negara, tetapi soal predikat sebagai kota yang peduli pada konsumen, Jakarta justru gagal mengantongi status ini.


Kemkominfo Sambangi Harian Pikiran Rakyat; Bersama Media Massa Ibukota

Aula PR Asia Afrika, Bandung, Kabarindo- Menarik, tidak hanya fokus pada acara bakohumas saja.

Pagi ini pihak Kemkominfo yang dipimpin oleh Ismail Cawidu sebagai Kepala PIH


Presiden Jokowi Blusukan Lagi; Sambangi Kampung Nelayan Bengkulu

Bengkulu, Kabarindo- Presiden Joko Widodo mengunjungi kampung nelayan, kantor pos, hingga pasar tradisional di Kota Bengkulu, Rabu pagi ini.

Berdasarkan pantauan di Bengkulu, Presiden saat berkunjung