Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
NTB Jadi The Rising Star; Bagi Wisatawan Korea

Mataram, Kabarindo- Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Cho Taiyoung.

Ia menyebut jika Provinsi Nusa Tenggara Barat menjadi destinasi "the rising star" bagi orang-orang Korea.


Bubur Pedas Asal Langkat; Menu Khas Berbuka Puasa

Langkat, Sumut, Kabarindo - Bubur pedas menjadi makanan khas menyambut buka puasa di  Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pengelola Rasjid Raya Stabat Haji Ibnu Kasir di Stabat,


Imam Besar Mesir; Kagumi Tarawih Di NTB

Mataram, Kabarindo- Imam besar dari Mesir Syaikh Ezzat Sayyid, mengaku terkesan dan mengagumi kekhusyukan beribadah umat Islam di Nusa Tenggara Barat.

"Saya merasa nyaman dengan keadaan


Warga Asal Indonesia; Jadi Muadzin Masjid Gold Coast Australia

Jakarta, Kabarindo- Masjid Gold Coast, Queensland, Australia, yang berdiri di 144 Allied Drive, Arundel, mempercayai seruan pemanggil jamaah untuk salat lima waktu pada muadzin yang berasal dari