Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
CGV Blitz Cinemas; KINI HADIR DI PLAZA SLIPI JAYA

Jakarta, Kabarindo- Kini layar film bertambah.

Plaza Slipi Jaya menghadirkan sensasi baru dengan merangkul CGV blitz Cinema.

Jaringan bioskop di Indonesia yang berdiri pertama kali


JKT48 Siap Hibur Masyarakat; Di Konser Wayahe Suroboyo, Rek

Surabaya, Kabarindo- JKT48 siap menghibur masyarakat dalam konser megah yang digelar 88AVENUE di kawasan Darmo Permai, Surabaya, pada Jumat, 3 Juni 2016 mendatang.

JKT48 merupakan sister


Tim kesenian Wakatobi; Siap Sambangi Korsel

Kendari, Kabarindo- Tim kesenian dan kebudayaan Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara diundang ke Jeju, Koea Selatan (Korsel) oleh Pemerintah Provinsi Jeju.

Bupati Wakatobi, Hugua melalui telepon dari


Hotel Clarion Makassar Sambut Ramadhan 2016; Siap Gelar Lomba Dai Junior

Makassar, Kabarindo- Manajemen Hotel Clarion Makassar siap menggelar ajang lomba Dai Junior dalam rangka menyambut bulan Ramadhan di Makassar, Sulawesi Selatan, 17-18 Juni 2016.

Human Resource