Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Damien Dematra; Raih Penghargaan Terbaik Lagi

Pusat Kebudayaan Rusia, Imam Bonjol, Jakarta, Kabarindo- Tidak sendiri tapi Damien juga bersama dengan anaknya.

Mereka sebagai sineas mengukir prestasi di ajang festival internasional lewat film


Indonesia E-Commerce Summit & Expo 2016; Jadi Momentum Kebangkitan Apps

Jakarta, Kabarindo– Setelah dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (27/4) kemarin, area perhelatan “Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE)” langsung menarik minat dan rasa ingin tahu


Puspen TNI; Rilis Perpustakaan Digital

Jakarta, Kabarindo- Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang diwakili oleh Wakil Kepala Pusat Penerangan (Wakapuspen) TNI Laksma TNI Petrus Padmarjo, S.E.

Ia


Astragraphia Document Solution; Rilis 4 Produk Baru

Surabaya, Kabarindo- Astragraphia Document Solution meluncurkan tiga seri perangkat multifungsi dan satu piranti lunak (software) dari Fuji Xerox ke pasar Indonesia untuk menunjang berbagai kebutuhan bisnis yang