Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Sinarmas MSIG Life; Cetak Laba 384,6 Miliar Rupiah

Surabaya, Kabarindo- PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) telah mengumumkan keberhasilan kinerja bisnisnya pada 2014 dengan mencetak laba bersih sebesar Rp. 384,6 miliar dengan total


IFI Siap Gelar Konser Alif Naaba; Dari Burkina Faso

Surabaya, Kabarindo- Institut Français Indonesia (IFI) menggelar tur musisi Frankofon berbakat, Alif Naaba, di empat kota di Indonesia dalam rangka perayaan pekan Francophonie (baca : frangkofoni) internasional


WeChat Sediakan Official Account; Dekatkan Diri Dengan Pelanggan

Surabaya, Kabarindo- Di era digital sekarang ini informasi sangat mudah didapatkan. Berbeda dengan dulu yang membutuhkan kita membacanya melalui lembaran-lembaran kertas. Informasi kini jauh lebih cepat menyebar


XL Luncurkan Isi Pulsa Otomatis, Permudah Akses Internet Cepat

Surabaya, Kabarindo- Untuk mempermudah pelanggan menikmati paket internet cepat, mulai PT XL Axiata Tbk. telah meluncurkan fasilitas Isi Pulsa Otomatis yaitu pengisian pulsa dan pembelian paket data/internet