Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Pangdivif 1 Kostrad; Tinjau Uji Siap Tempur Kompi Yonif Raider 303 Kostrad

Garut, Jawa Barat, Kabarindo- Dari rilis yang diterima tim redaksi.

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI A.M. Putranto, S.Sos. didampingi Asintel Kasdivif 1 Kostrad


BAKAMLA RI; Gandeng Lemsaneg

Ragunan, Jakarta, Kabarindo- Guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan persandian dan pengamanan teknologi informasi dan komunikasi di jajarannya, Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) bekerjasama dengan Lembaga Sandi


Film Untuk Angeline; Siap Jemput 1 Juta Penonton

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Apalagi yang dibutuhkan industri perfilman kita saat ini kalau bukan akses penyebaran informasi massive ke seluruh pelosok nusantara ?

Yah, film


Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2016; Siap Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- PT Astra International Tbk mencari generasi muda inspiratif yang mengabdikan diri untuk lingkungan sekitar mereka melalui penghargaan Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards.