Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Shangri-La Surabaya; Raih Sertifikat ISO 22000:2005

Surabaya, Kabarindo- Shangri-La Hotel Surabaya berhasil meraih sertifikasi untuk kualifikasi Food Safety Management (Sistem Manajemen Keamanan Makanan) ISO 22000 : 2005.
 
Sigi Bierbaumer, General Manager Shangri-La


Menteri Basuki; Targetkan Tol Jateng-Jatim Kelar 2018

Ngawi, Kabarindo- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Ia menargetkan tol Trans Jawa yang menghubungkan Pemalang, Jawa Tengah, hingga Kertosono, Jawa Timur, sudah


UKM Sudah Ber-Transformasi Digital; Awesome

Surabaya, Kabarindo- Empat dari lima UKM di dunia kini mulai melihat manfaat nyata transformasi digital. Hal ini berdasarkan studi global yang dikembangkan IDC dan disponsori SAP.


XL Tantang Mahasiswa Peserta XLFL; Kembangkan MyXL



Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. memiliki program CSR yang sudah berjalan selama 4 tahun yaitu XL Future Leaders (XLFL).

Program ini bertujuan mencetak