Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
SBY & Ibu Ani; Buka Independence Day Run 2014

Jakarta, Kabarindo- Ribuan orang meramaikan Independence Day Run 2014 yang digelar pagi ini, Minggu (31/8), di depan Istana Merdeka yang berada di kawasan Medan Merdeka Utara di


Nestlé DANCOW BATITA Gandeng TP PKK Pusat; Rilis Toolkit

Jakarta, Kabarindo- Salah satu kunci keberhasilan Posyandu Peduli TAT (Tumbuh-Aktif-Tanggap) di tengah masyarakat adalah bagaimana kader mampu berkomunikasi dengan baik dan efektif, serta mampu menjadi motivator bagi


Rizal Sungkar; Jadi Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran 3

SUBANG, Kabarindo- Pereli Indonesia, Rizal sungkar.

Ia berhasil menjadi juara pertama di Kejurnas Sprint Rally putaran 3 yang berlangsung sirkuit Lanud Suryadarma Kalijati Subang, yang waktu


Anak Gemez Indonesia; Tampilkan Bakat Anak Usia 4-6 Tahun

Surabaya, Kabarindo- MNCTV menghadirkan program pencarian bakat Anak Gemez Indonesia yang tayang perdana pada Sabtu (30/8/2014) pukul 12.00.
 
Suska Dianingka dari MNC Media mengatakan, program tersebut