Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Rifat Sungkar; Jadi Juara Umum IXOR

Jakarta, Kabarindo– Pebalap Rifat Sungkar berhasil meraih juara kedua di kelas G6.4 dan juara ketiga di kelas Free For All (FFA) pada ajang Indonesia X-Offroad Racing Kejuaraan


Festival Layang-Layang Di Penajam; Mulai Hari Ini

Samarinda, Kabarindo- Pecinta layang-layang dari enam negara dipastikan akan ikut meramaikan festival layang-layang di Pantai Corong, Kelurahan Tanjung Tengah, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, mulai 1-2


REI Sumut; Makin Optimis Bisa Bangun 7.500 RST

Medan, Kabarindo- Realestat Indonesia Sumatera Utara optimistis bisa mencapaitarget pembangunan rumah sejahtera tapak sebanyak 7.500 unit.

"Keyakinan bisa tercapai semakin kuat melihat dua hal yakni realisasi


21 Negara; Ikut Jadi Peserta Kejuaraan Internasional Taekwondo

Pekanbaru- Sebanyak 21 negara dipastikan akan mengutus atlet taekwondo mereka pada Kejaraan "International Taekwondo Championship Indonesia 2015" yang digelar di Pekanbaru, tanggal 3-6 September.

"Kami sudah