Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
PMI Rilis Aplikasi Android Kesiapsiagaan Bencana; Untuk Masyarakat

Jakarta, Kabarindo- Palang Merah Indonesia (PMI) meluncurkan aplikasi Mass Rapid Assesment (MRA), yang merupakan aplikasi berbasis android yang dapat digunakan masyarakat untuk berbagi informasi seputar bencana yang


Panglima TNI; Pastikan Lagi Untuk Jamin Keamanan Investor Asing

Jakarta, Kabarindo- Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko.

Ia secara resmi membuka acara ceramah Ekonomi oleh Prof. Gustav F. Papanek, seorang Profesor Emiritus bidang Ekonomi di


Kemendag; Dukung IFW 2015

Jakarta, Kabarindo- Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (Ditjen PEN) Kementerian Perdagangan meyakini potensi Indonesia menjadi pusat fesyen muslim dunia.

Keyakinan ini disampaikan Direktur Jenderal PEN Nus


Chevrolet; Marakkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014

Surabaya, Kabarindo- Chevrolet Indonesia kembali memeriahkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya pada Rabu-Minggu, 29 Oktober-2 November 2014.
 
Maria Sidabutar, Direktur