Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
Danamon Social Entrepreneur Awards 2014; Umumkan Lima Peraih

Jakarta, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) mengumumkan lima peraih Danamon Social Entrepreneur Awards (DSEA) 2014, para individu yang membangun wirausaha berkelanjutan untuk mengatasi masalah sosial


FAHIRA IDRIS Jadi Senator; Siap Usung DKI Jakarta Jadi Kota Ramah Anak & Anti Miras

Nusantara I MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah mengenal beliau sang senator yang lantang mengumandangkan perlawanan terhadap Minuman Keras-Miras.

Ya, redaksi pun sempat mengikuti dan


Krisna Mukti Sebagai Selebriti Parlemen; Siap Beraksi Untuk Rakyat

Pelataran Ged. Nusantara I MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Saat sosok selebriti tenar Khrisna Mukti resmi masuk Senayan dan sudah diambil sumpah dan janji sebagai legislator, ia sudah


PMI Salurkan 1,8 Juta Liter Air Bersih; Awesome....!

Jakarta, Kabarindo- Musim kemarau yang terjadi hingga saat ini, mengakibatkan kekurangan air bersih di beberapa wilayah di Jawa Tengah.

Palang Merah Indonesia (PMI) telah memberikan