Sebagian penjualan CD DMasiv Jazz Project; Untuk Sosial

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Upaya CSR Ala Artis

Jakarta, Kabarindo– Grup band d’Masiv akan mendonasikan sebagian hasil penjualan CD album d’Masiv Jazz Project untuk kepentingan sosial.

"Akan didonasikan sebesar Rp5 ribu dari setiap keping CD yang terjual untuk yayasan sosial," kata vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta di Jakarta, Jumat.

Album d’Masiv Jazz Project itu berisi tentang konser d’Masiv dalam Java Jazz Festival yang dikemas menjadi sebuah DVD live concert.

Selain meluncurkan album d’Masiv Jazz Project, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan single lagu terbaru berjudul “Salah Paham”.

Single tersebut diambil dari album keempat mereka yang rencananya akan dirilis pada Februari tahun depan.

Lagu yang video klipnya dibuat di Dublin, Irlandia itu berkisah tentang kesalahpahaman hubungan dua sejoli. D’Masiv berharap lagu tersebut bisa menginspirasi banyak hubungan yang merenggang akibat kesalahpahaman agar bisa membaik kembali.

Menurut Rian, lagu tersebut  tercipta saat dia membawa buku otobiografi Paul Mc Cartney ke tengah para personel d’Masiv. “Melihat wajah Paul di cover buku itu, mendadak Rama (gitaris) langsung memainkan piano dan memainkan beberapa notasi lagu,” katanya seperti dilansir dari laman antaranews.

Notasi-notasi itu, sambungnya, kemudian yang memancing Rian untuk menuliskan liriknya.




Berita Lainnya
XL Rilis Kartu Perdana XtraON; Permudah Akses Ke Sosial Media

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. telah meluncurkan kartu perdana XtraON yang cocok untuk pengguna smartphone dan pelanggan yang sering chatting di sosial media.
 
Regional Marketing


Sean Gelael; Rampungkan Musim Balapnya

Jakarta, Kabarindo- Pebalap Indonesia, Sean Gelael berhasil memperlihatkan performa terbaiknya akhir pekan kemarin di Hockenheim, yang  merupakan seri penutup Kejuaraan FIA Formula 3 Eropa tahun ini.


USAID PRIORITAS Latih 82 Fasilitator; Dari 5 Kabupaten Di Jatim

Surabaya, Kabarindo- USAID PRIORITAS memberikan pelatihan kepada pelatih tingkat Propinsi JawaTimur mengenai Praktik yang Baik dalam Pembelajaran SD/MI (Modul 2) untuk fasilitator daerah mitra wilayah DBE.
 


Avaya Raih Gelar; Vendor of the Year in ASEAN

Surabaya, Kabarindo- Avaya, pemain global untuk layanan sistem komunikasi dan kolaborasi bisnis, menerima penghargaan 2014 Frost & Sullivan ASEAN and Thailand Unified Communications Vendor of the Year