Ayu Gani Dari Indonesia; Juarai Asia’s Next Top Model Musim Ketiga

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Berhasil buktikan kemampuan di depan juri

Surabaya, Kabarindo- Ayu Gani berhasil meraih gelar juara pertama Asia’s Next Top Model musim ketiga yang berlangsung di Singapura baru-baru ini.
 
“Saya bangga dan gembira bisa membawa nama Indonesia dalam kompetisi model internasional ini. Semoga kemenangan ini semakin membuka kesempatan model-model Indonesia untuk berkarya di tingkat internasional,” ujarnya dalam rilis dari PT Unilever Indonesia Tbk. yang diterima pada Kamis (18/6/2015).
 
Ayu, model asal Yogyakarta, berhasil membuktikan kemampuannya memikat para juri. Dari ajang tersebut, ia mendapat tantangan berat dan banyak belajar hingga akhirnya berhasil meraih juara pertama.
 
Sebagai Official Smile Partner di Asia’s Next Top Model musim ketiga, CloseUp Diamond Attraction melalui kampanye digital #IndonesiaOnTop dan #DiamondSmile berhasil mengantarkan Ayu Gani menjuarai kompetisi model terbesar di Asia tersebut.
 
Felicia Julian, Marketing Manager Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk., mengatakan CloseUp Diamond Attraction berhasil mendapatkan puluhan ribu dukungan untuk Ayu Gani melalui kampanye digital tersebut.
 
“Dukungan tersebut berhasil mengantarkan Ayu Gani menjuarai kompetisi Asia’s Next Top Model musim ketiga serta menginspirasi para pecinta tren fashion dan kecantikan untuk memiliki senyum dengan gigi tampak lebih putih memikat,” ujarnya.
 
Karamita Darusman, Assistant Brand Manager CloseUp PT Unilever Indonesia Tbk., menambahkan senyum dengan kilau gigi putih memikat merupakan kebutuhan para pecinta tren fashion dan kecantikan di seluruh dunia, tak terkecuali para finalis Asia’s Next Top Model musim ketiga.








 




Berita Lainnya
Kampanye Satu Pulau Satu Suara; Stop Pencemaran Sampah Plastik Di Laut

Surabaya, Kabarindo-  Kampanye Satu Pulau Satu Suara (One Island One Voice) tahun ini diperluas di lebih dari 100 lokasi di Bali, bertambah dari 55 lokasi pada 2017,


Batik To The Pop; Hadirkan Karya 25 Desainer Jawa Timur

Surabaya, Kabarindo- Kecintaan pada batik selama bertahun-tahun membuat desainer Embran Nawawi bersama rekan-rekannya menghadirkan Batik to the Pop (B2POP) di Tunjungan Plaza 5, Surabaya, pada akhir pekan


McDonald’s Indonesia; Ajak Orang Tua Habiskan Waktu Dengan Anak Saat Akhir Pekan

Surabaya, Kabarindo- Akhir pekan semestinya menjadi hari keluarga dan merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, entah itu makan bersama atau main bareng.

Keluarga merupakan


8 Judul Persembahan MVP Di Tahun 2018; Awesome !

MVP Graha, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Apa saja judul-judul film tersebut ?

Dari rilis yang diterima redaksi dan prescon yang baru saja digelar tadi sore, Jumat (23/2).