Ayu Gani Dari Indonesia; Juarai Asia’s Next Top Model Musim Ketiga

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Berhasil buktikan kemampuan di depan juri

Surabaya, Kabarindo- Ayu Gani berhasil meraih gelar juara pertama Asia’s Next Top Model musim ketiga yang berlangsung di Singapura baru-baru ini.
 
“Saya bangga dan gembira bisa membawa nama Indonesia dalam kompetisi model internasional ini. Semoga kemenangan ini semakin membuka kesempatan model-model Indonesia untuk berkarya di tingkat internasional,” ujarnya dalam rilis dari PT Unilever Indonesia Tbk. yang diterima pada Kamis (18/6/2015).
 
Ayu, model asal Yogyakarta, berhasil membuktikan kemampuannya memikat para juri. Dari ajang tersebut, ia mendapat tantangan berat dan banyak belajar hingga akhirnya berhasil meraih juara pertama.
 
Sebagai Official Smile Partner di Asia’s Next Top Model musim ketiga, CloseUp Diamond Attraction melalui kampanye digital #IndonesiaOnTop dan #DiamondSmile berhasil mengantarkan Ayu Gani menjuarai kompetisi model terbesar di Asia tersebut.
 
Felicia Julian, Marketing Manager Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk., mengatakan CloseUp Diamond Attraction berhasil mendapatkan puluhan ribu dukungan untuk Ayu Gani melalui kampanye digital tersebut.
 
“Dukungan tersebut berhasil mengantarkan Ayu Gani menjuarai kompetisi Asia’s Next Top Model musim ketiga serta menginspirasi para pecinta tren fashion dan kecantikan untuk memiliki senyum dengan gigi tampak lebih putih memikat,” ujarnya.
 
Karamita Darusman, Assistant Brand Manager CloseUp PT Unilever Indonesia Tbk., menambahkan senyum dengan kilau gigi putih memikat merupakan kebutuhan para pecinta tren fashion dan kecantikan di seluruh dunia, tak terkecuali para finalis Asia’s Next Top Model musim ketiga.








 




Berita Lainnya
AdiSurya Abdi Is Back; 'Bangun' Lagi Balai Kota

Sahid Sudirman Centre, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti mengenal baik era Jan Pieterszoon Coen di Batavia 1618-1623 ?

Yah, AdiSurya Abdi yang selanjutnya disebut ASA adalah sineas


Mahasiswa Lampung; Ikut Lomba Tari Di Taiwan

Bandarlampung, Kabarindo- Tiga mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung yang sedang menjalani program student mobility ikut berkompetisi di tingkat internasional dalam perlombaan tari antarmahasiswa asing di


1.767 Peserta Dari 32 Provinsi; Ikut Festival Seni Qasidah Nasional

Padang, Kabarindo- Sebanyak 1.767 peserta dari 32 provinsi dari seluruh wilayah di Indonesia mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional Berskala Besar ke XXII tahun 2017 di Kota


Dewi Ardhiani Anastasia Citra; Raih Gelar Grandmaster Wanita Di Serbia

Jakarta, Kabarindo- Pecatur Indonesia, Dewi Ardhiani Anastasia Citra, yang bertanding pada turnamen catur internasional di Novi Sad, Serbia menyabet gelar Woman Grandmaster setelah mengalahkan Grand Master dari