Anda Sudah Punya EVERCOSS ONE X; SMARTPHONE PALING DICARI

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

DIGANJAR MOST VALUABLE SMARTPHONE, DUA BULAN PULUHAN RIBU UNIT LUDES TERJUAL

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Fenomena One X, Android One besutan Evercoss dan Google semakin “menyihir” konsumen dengan segala kelebihannya.

Popularitasnya  mengalahkan Android One brand lain. Dalam kurun waktu dua bulan puluhan ribu unit terjual ludes di pasar. Tak heran jika One X diganjar penghargaan Most  Valuable Smartphone di ajang Selular Award 2015.

Dua bulan setelah dirilis  ke publik “siihir”  Evercoss One langsung ampuh memukau konsumen. Di berbagi pusat perbelanjaan smartphone, animo masyarakat begitu dahsyat. “Di Roxy Mas, Mal Ambassador, ITC Cempaka  Putih serta di kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Semarang, One X sempat kekurangan stok,  barang habis  karena tingginya permintaan pasar,” ungkap Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss.

Persisnya lanjut Ricky, Evercoss One X sudah melampaui angka penjualan yang ditargetkan. Ketika awal dirilis, tiga bulan pertama penjualan One X ditargetkan 30.000 unit, namun tidak sampai tiga  bulan, puluhan ribu unit sudah terjual ludes. Kondisi saat ini memaksa pihak manajemen  memutar otak  untuk memenuhi repeat order.     

Secara rinci Ricky menyebutkan  pangsa pasar Evercoss One X didapat dari  Jabodetabek 35%, Jawa Barat 25%, Jawa Tengah 20%, Jawa Timur 30%. “Keempat wilayah tersebut merupakan pasar potensial Evercoss One X dan menjadi lumbung penjualan,”  tandas Ricky.   

Ricky mengatakan, ini menjadi bukti bahwa kecanggihan dan fitur yang dimiliki One X relevan dengan kebutuhan  konsumen saat ini. Ketika akan membeli smartphone, biasanya konsumen mempertimbangkan beberapa hal, di antaranya hardware yang dipakai, platform apa yang digunakan hingga pilihan aplikasi dan fitur apa yang bisa dioptimalkan. Konsumen juga lanjutnya biasa mempertimbangkan kemudahan dalam hal penggunaan dan tampilan antar muka, harga serta faktor kekinian dan tren yang sedang berkembang. One X menurut Ricky memenuhi apa yang diharapkan konsumen tersebut.

“Saya memilih Evercoss One X karena smartphone ini  memiliki banyak fitur canggih dan  memenuhi standar Google, harga terjangkau  serta lagi tren di kampus saya,” ungkap Jenny, mahasiswi  salah satu  perguruan tinggi swasta  di Jakarta dari rilis yang diterima redaksi.    

Sejak awal, One X memang disiapkan sebagai smartphone  dengan standar Google yang sangat berkualitas dan mumpuni, baik software maupun hardware-nya sehingga memastikan tetap memiliki performa cepat dan responsif, dari kini hingga nanti.

One X menggunakan operating system Lollipop 5.1 yang merupakan operating system terbaru dan tercepat saat ini, 4 kali lebih cepat dibandingkan operating system dibawahnya. Pengaturan smartphone One X juga lebih mudah, lebih menghemat daya karena disertai fitur penghemat baterai, battery saving mode. Dengan menggunakan fitur ini, ketika baterai device sampai dibawah 15%, maka baterai akan mendapatkan 90 menit tambahan waktu untuk hidup.

“Predikat yang diraih sebagai Most Valuable Smartphone di ajang paling bergengsi, Selular Award 2015 merupakan apresiasi  obyektif karena smartphone ini memang layak untuk mendapatkan penghargaan dalam kategori tersebut,” ucap Ricky penuh bangga.




Berita Lainnya
Komatsu Indonesia; Serahkan Alat Bantu Pendidikan

Jakarta, Kabarindo- Pabrikan alat berat PT Komatsu Indonesia menyerahkan alat bantuan pendidikan untuk 35 SMK dalam partisipasinya mendukung Program Link and Match antara pendidikan vokasi dan industri


Negara Beri Apresiasi Bagi Para Veteran Olahraga; Awesome....!

Jakarta, Kabarindo- Para legenda olahraga Indonesia mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui acara yang bertajuk Anugerah Legenda Olahraga Indonesia, Rabu


Zalora; Jadi E-Commerce Yang Makin Diminati

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia sukses menyelenggarakan hari pertama Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 2017 dengan memperoleh peningkatan jumlah pendapatan sebanyak 15 kali


Mahasiswa ITS; Ciptakan Gitar Dari Bambu & Rotan Laminasi

Surabaya, Kabarindo- Kekayaan material alam Indonesia telah mendorong Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya untuk menciptakan produk yang inovatif khas Indonesia.

Hal ini dibuktikan oleh empat