Sleepless Sudah Tayang; Film Terbaru Jamie Foxx

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Tontonan Akhir Pekan

XXI Blok M Square, Jakarta, Kabarindo- Don't Judge A Cop By His Cover.

Yah, ketahuan deh action drama polisi yang menyamar dan memang redaksi sempat kepo dengan arti sebenarnya sleepless.

Oh ternyata, akting yang memesona dari Jamie Foxx yang tidak hanya sukses jadi pengusaha gadget terkenal dan kandidat walikota (Annie) atau ia berperan sebagai Presiden USA beberapa waktu lalu.

Jamie tetap dengan kelasnya sebagai aktor yang selalu cerdas sebagai polisi LVMPD. Yah, ia jadi polisi di kota yang tidak pernah tidur, Las Vegas yang hingar bingar.

Tantangan tersendiri memang menjadi polisi yang menyamar dan selalu memancing kecurigaan dari partner sesama polisi yakni Jennifer Bryant yang diperankan apik oleh Michelle Monaghan).

Vincent Downs (Jamie Foxx) harus berurusan dengan dua penjahat kelas kakap sekaligus sementara identitas aslinya tetap ia jaga termasuk dari keluarga tercintanya yang justeru di ambang perceraian dan sang anak yang beranjak remaja hampir patah arang dengan sang ayah yang harusnya memberi contoh.

Apabila Anda ingin raih tontonan akhir pekan ini dengan kolaborasi drama dan aksi tembak-tembakan seru pasti memilih Sleepless apalagi memang besok khan weekend jadi bisa bangun siang.

Sineas Baran bo Odar tahu yang Anda inginkan dengan skenario apik dari literasi menarik berjudul Sleepless Night ditulis oleh Frederic Jardin dan menjadi skenario oleh Niccolas Saada dan Olivier.

Gambar-gambar kota Las Vegas oleh DoP Mihai Malaimare dengan durasi 95 menit siap menghibur Anda.


Ayo ke bioskop kesayangan Anda.............!




Berita Lainnya
AdiSurya Abdi Is Back; 'Bangun' Lagi Balai Kota

Sahid Sudirman Centre, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti mengenal baik era Jan Pieterszoon Coen di Batavia 1618-1623 ?

Yah, AdiSurya Abdi yang selanjutnya disebut ASA adalah sineas


Mahasiswa Lampung; Ikut Lomba Tari Di Taiwan

Bandarlampung, Kabarindo- Tiga mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung yang sedang menjalani program student mobility ikut berkompetisi di tingkat internasional dalam perlombaan tari antarmahasiswa asing di


1.767 Peserta Dari 32 Provinsi; Ikut Festival Seni Qasidah Nasional

Padang, Kabarindo- Sebanyak 1.767 peserta dari 32 provinsi dari seluruh wilayah di Indonesia mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional Berskala Besar ke XXII tahun 2017 di Kota


Dewi Ardhiani Anastasia Citra; Raih Gelar Grandmaster Wanita Di Serbia

Jakarta, Kabarindo- Pecatur Indonesia, Dewi Ardhiani Anastasia Citra, yang bertanding pada turnamen catur internasional di Novi Sad, Serbia menyabet gelar Woman Grandmaster setelah mengalahkan Grand Master dari