Pepper Lunch; Tawarkan Menu Andalan & Masak Sendiri



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Buka gerai baru di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Anda suka mencoba resto baru dan ingin menikmati sedikit pengalaman memasak sendiri menurut selera?

Pepper Lunch memberikan kesempatan tersebut di outlet Pepper Lunch Resto Pakuwon Mall Surabaya yang baru dibuka.

Pepper Lunch merupakan The Original Japanese DIY Teppan Restaurant yang memberikan pengalaman bagi pengunjung untuk dapat Do It Yourself (DIY) alias memasak makanan sendiri menurut selera masing-masing.

Konsep unik tersebut diwujudkan dengan penyajian makanan di atas hot plate bersuhu 260 derajat Celcius. Ditambah dengan special butter yang menambah gurihnya makanan dan pepper yang digiling setiap hari sehingga segar dan menambah aroma wangi makanan.

Moralyta, Marketing Manager Pepper Lunch, mengatakan Pepper Lunch menyajikan bermacam variasi menu mulai dari menu utama, side dish dan es krim. Menu andalannya adalah Pepper Steak dan Beef Pepper Rice.

Untuk side dish ditawarkan Miso Soup, Steamed Rice, Mashed Potato, Shake Shake Salad, French Fries dan Fried Salmon Skin. Untuk menu penutup, disuguhkan Mousse Dessert dengan 4 varian rasa yaitu karamel, mango, red velvet dan greo cheese yang tersedia di Restaurant dan Express. Sedangkan es krim goma, chocolate, stroberi dan mix berry hanya tersedia di restoran.

“Setiap menu menggunakan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australia dan salmon dari Norwegia,” ujar Mora, panggilan Moralyta, pada Kamis (23/2/2017).

Ia mengatakan, Pepper Lunch hadir dalam 2 konsep yaitu Pepper Lunch Restaurant dan Pepper Lunch Express. Restaurant menyajikan makanan dalan porsi lebih banyak, namun tidak termasuk minuman. Sedangkan Express menyajikan porsi makanan lebih sedikit dan mencakup minuman.

Mora mengatakan, Gerai Pepper Lunch di Pakuwon Mall merupakan yang kelima. Gerai-gerai lain di Surabaya yaitu di Tunjungan Plaza, Grand Gity, Mal Galaxy dan Ciputra World. Pihaknya menambah gerai di Surabaya, karena pecinta kuliner di kota ini sangat besar sehingga pangsanya masih terbuka lebar.

“Kuliner terus berkembang. Pecinta kuliner juga terus bertambah. Orang-orang suka berwisata kuliner serta mencoba tempat baru atau makanan baru,” ujar Mora.

Saat ini terdapat 45 gerai Pepper Lunch yang tersebar di Iakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda dan Makassar. Mora mengatakan, setiap tahun pihaknya membuka 4-5 gerai baru. Rencananya akan dibuka gerai lagi di Jabodetabek.



















Berita Lainnya
AdiSurya Abdi Is Back; 'Bangun' Lagi Balai Kota

Sahid Sudirman Centre, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti mengenal baik era Jan Pieterszoon Coen di Batavia 1618-1623 ?

Yah, AdiSurya Abdi yang selanjutnya disebut ASA adalah sineas


Mahasiswa Lampung; Ikut Lomba Tari Di Taiwan

Bandarlampung, Kabarindo- Tiga mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung yang sedang menjalani program student mobility ikut berkompetisi di tingkat internasional dalam perlombaan tari antarmahasiswa asing di


1.767 Peserta Dari 32 Provinsi; Ikut Festival Seni Qasidah Nasional

Padang, Kabarindo- Sebanyak 1.767 peserta dari 32 provinsi dari seluruh wilayah di Indonesia mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional Berskala Besar ke XXII tahun 2017 di Kota


Dewi Ardhiani Anastasia Citra; Raih Gelar Grandmaster Wanita Di Serbia

Jakarta, Kabarindo- Pecatur Indonesia, Dewi Ardhiani Anastasia Citra, yang bertanding pada turnamen catur internasional di Novi Sad, Serbia menyabet gelar Woman Grandmaster setelah mengalahkan Grand Master dari