Power Rangers; Jadi Tontonan Romantisme Generasi 90-an





Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Generasi 90-an bersama dengan anak-anaknya

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Memang tidak begitu mudah mencari film yang bisa menyatukan keluarga, dimana ayah dapat bertukar cerita dan saling terlibat dalam sebuah petualangan film.

Film Power Ranger yang dibesut pertama kali tahun 1995 kembali divisualkan Dean Israelite berbalut persahabatan dan khas Hollywood.

Mendapuk karya Haim Saban, Shuki Levi dan Toei Company sudah barang tentu dengan CGI yang makin canggih sehingga Jason Lee Scott yang terpandang di kampungnya akhirnya menemukan passionnya kembali menjadi jagoan kampung sebagai pemimpin Power Rangers sebagai Ranger Merah.

Diperankan apik oleh Dacre Montgomery, ia ditemani oleh Becky G sebagai Trini / Ranger Kuning, RJ Cyler sebagai Billy / Ranger Biru,
Naomi Scott sebagai Kimberly / Ranger Merah Jambu, dan Ludi Lin sebagai Zack / Ranger Hitam.

Sementara Rita Repulsa sebagai musuh bebuyutan Power Rangers diperankan oleh Elizabeth Banks yang biasa berakting manis dan humoris, kini ia terlihat keji dan sangat pendendam kepada Zordon yang dulu sebagai sahabat yang akhirnya ia khianati diperankan oleh Bryan Cranston.

5 Sekawan yang tak saling mengenal malah berada di ruangan kelas anak-anak bermasalah yang bertemu dengan temannya yang unik pula menjadikan mereka remaja pilihan yang tidak begitu saja mudah menjadi pahlawan Amerika.

Banyak hal yang diterjemahkan dari skenario yang ditulis oleh Max Landis, John Gatins, Matt Sazama,
Burk Sharpless, Ashley Miller dan Zack Stentz.

Tidak hanya peliknya hubungan kelima remaja tersebut dengan keluarga mereka tapi interaksi mereka dengan para anggota masyarakat.

From Zero to Hero menjadi kalimat yang tepat sehingga anak-anak dipastikan akan termotivasi untuk dekat dengan keluarganya agar bisa berprestasi.

Apalagi Anda sebagai orang tua akan selalu bersama dengan anak-anak Anda untuk menjadi pendengar dan tahu kemauan dari sang anak sebagai sahabatnya.

Nonton Power Rangers, Anda bisa belajar menjadi orang tua yang baik.


Dont Miss It............!




Berita Lainnya
AdiSurya Abdi Is Back; 'Bangun' Lagi Balai Kota

Sahid Sudirman Centre, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti mengenal baik era Jan Pieterszoon Coen di Batavia 1618-1623 ?

Yah, AdiSurya Abdi yang selanjutnya disebut ASA adalah sineas


Mahasiswa Lampung; Ikut Lomba Tari Di Taiwan

Bandarlampung, Kabarindo- Tiga mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung yang sedang menjalani program student mobility ikut berkompetisi di tingkat internasional dalam perlombaan tari antarmahasiswa asing di


1.767 Peserta Dari 32 Provinsi; Ikut Festival Seni Qasidah Nasional

Padang, Kabarindo- Sebanyak 1.767 peserta dari 32 provinsi dari seluruh wilayah di Indonesia mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional Berskala Besar ke XXII tahun 2017 di Kota


Dewi Ardhiani Anastasia Citra; Raih Gelar Grandmaster Wanita Di Serbia

Jakarta, Kabarindo- Pecatur Indonesia, Dewi Ardhiani Anastasia Citra, yang bertanding pada turnamen catur internasional di Novi Sad, Serbia menyabet gelar Woman Grandmaster setelah mengalahkan Grand Master dari