The Curse Siap Tayang 27 April: 100% Syuting Di Melbourne


Muhammad Yusuf Sang Sineas Spesialisasi Horror Suspense Thriller


Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Karya Prestisius Sineas Muhammad Yusuf

Jakarta, Kabarindo- Kali ini menggandeng aktris Prisia Nasution, Shareefa Daanish, Lia Waode dan Maria Leeds.

"Never give up on your dream, fight your hardest for it. Don’t ever let somebody tell you "you can’t do something",. If you want something, go get it. Period. from : The Pursuit of Happiness.

Itu adalah kalimat dari sineas sekaligus pengusaha perfilman yang menyebut film sebagai kehidupannya.

"Saya hidup dari film dan film membuat saya hidup. Film itu banyak memberi kita inspirasi, inovasi, semangat, cinta, kenangan, impian dan masih banyak hal lainnya. Menciptakan film yang “Bagus” itu tidak mudah, dibutuhkan naluri cinta yang luar biasa akan ‘film. Tanpa naluri cinta kita ke film, maka film itu hanya akan menjadi sebuah “Produksi” bukan “Karya Seni”. Satu hal yang terpenting dlm film adalah “IDE CERITA”. Sebaik apapun kita menggarap sebuah film, namun tanpa ide cerita yg baik atau menarik, film itu tidak akan pernah terbenam di kepala kita, film itu hanya akan menjadi angin lalu, dan tak akan bisa menjadi cerita dlm dunia nyata," paparnya lugas Muhammad Yusuf.

Pria cool dan humble ini juga menyebut bahwa ia dulu bermimpi membuat film dan tak terbayangkan bagaimana menjadi seorang sutradara film.

Namun “Naluri Cinta” saya yg luar biasa akan Film’ membuat impian saya menjadi kenyataan. Naluri Cinta Tidak Bisa Bohong.

Redaksi terperangah dan takjub mendapati fakta menarik pasca Muhammad Yusuf menyutradarai film Angker tahun 2015 lalu dan karyanya itu terpilih di Indonesian Film Festival 2015 di Melbourne Australia.

"Mulai dari film Angker karena dari film yang tayang di Melbourne Australia menarik minat salah satu produser dan kami bersepakat mengawinkan dua budaya, setting dan banyak hal dengan 100% syuting di kota Melbourne sehingga The Curse akhirnya menjadi project ke-6 saya ini," jelasnya mantap.

Selain Kemasukan Setan, Misterius, Tebus (Raih Piala Citra Penulisan Ide Cerita Asli Terbaik) dan The Witness (Recieves Grade A from The Cinema Evaluation Board dan tayang di negara Philipina).

Tadi malam, 19 April publik kota Victoria Melbourne Australia menyaksikan lebih dulu dalam special screening "The Curse" untuk pertama kalinya.

Ditambahkan Yusuf, kali ini ia memadupadankan karakter Prisia yang memerankan tokoh Shelina sebagai ekspatriat di bidang hukum dan menetap di Australia dan menangani kasus expat di negara tersebut tidak sadar berada dalam kutukan.

Film The Curse adalah produksi PH Triple A Films yang didanai oleh investor Konfir Kabo dan syuting 100% di Victoria - Australia. Artinya sineas nasional raih kepercayaan negara lain dan filmnya diapresiasi 'Jadi Tamu Terhormat' sehingga pantas raih penghargaan dari Pusat Pengembangan Perfilman Kemendikbud RI yang selalu mendorong film Indonesia dapat Go International, membanggakan.

Sinopsis:

Shelina (30 tahun) adalah seorang pengacara Indonesia yg menetap di Melbourne Australia. Shelina bekerja di salah satu Law Firm ternama di Melbourne untuk menangani kasus Expat di Australia.

Shelina saat ini sedang menangani kasus pembunuhan seorang pengusaha expat di Australia.

Suatu hari Shelina di datangi roh halus dirumahnya. Roh halus itu semakin hari, semakin jelas penampakan nya dan sangat mengganggu. Sampailah penampakan itu di titik puncak nya yg menyebabkan Shelina paranoid dan mengalami depresi.

Shelina yg tidak percaya dengan setan atau masalah spiritual akhirnya memutus kan untuk mamanggil Paranormal/Dukun guna melakukan pengusiran setan/roh halus yg selalu menghantui dirinya. Hasil ritual Paranormal menemukan bahwa roh halus itu mendatangi Shelina ternyata untuk menyampaikan pesan.

Dan roh halus itu mempunyai kaitan/hubungan yg sangat erat dengan Shelina. Teka teki dibalik kedatangan roh halus tersebut, membuat Shelina harus menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan dan sangat mengerikan.


Penasaran, bisa cek trailernya di https://youtu.be/rvmN3mZIqdI


Dont Miss......!




Berita Lainnya
Lapangan Gas JTB; Serap 6.000 Pekerja

Jakarta, Kabarindo- Proyek pengembangan lapangan gas Jambaran Tiung Biru (JTB) akan memiliki efek berganda bagi masyarakat setempat dengan menyerap sekitar 6.000 pekerja lokal pada masa puncak proyek.


Keppel Land; Siap Bangun Apartemen Mewah

Jakarta, Kabarindo- Keppel Land Limited (Keppel Land) melalui anak perusahaannya, PT Sukses Manis Tangguh, telah menandatangani kesepakatan jual beli lahan dengan Bank Central Asia untuk mengakuisisi lahan


Perusahaan Asal Jiangsu; Gerakkan 24 Proyek

Nanjing, China, Kabarindo- Perusahaan-perusahaan asal Provinsi Jiangsu, China, menjalankan 24 usaha di Indonesia dengan nilai investasi sebagian proyek yang sedang berjalan sejumlah 32 miliar dolar AS.


PusbangPerfilman Fasilitasi Komunitas Film Kupang; Film Nokas Raih Apresiasi Di Ajang BIFF 2017

Lippo Kota Mall, Kuta, Denpasar Bali, Kabarindo- Tidak hanya warga Kota Makassar yang berbangga dengan film kearifan lokalnya berjudul Uang Panai yang berseloroh tentang bagaimana tidak mudahnya