STRATTON; Siap Temani Malam Minggu Anda

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Aksi Pasukan Khusus

XXI, Blok M Square, Jakarta, Kabarindo- Berjudul lain STRATTON: FIRST INTO ACTION ini, mengisahkan secara humanis pasukan khusus.

Film ini akan menceritakan tentang usaha sebuah komando khusus dari Layanan Perahu British, yang melacak sel teroris internasional.

Mereka harus dapat menggagalkan rencana jahat teroris tersebut, dan juga membekuk mereka?

Bercerita tentang usaha sebuah komando khusus dari Layanan Perahu British, yang melacak sel teroris internasional.

Film ini merupakan arahan dari sutradara film yang bernama Simon West, berdasarkan nasakah skenario yang ditulis oleh Warren Davis II. Film ini diadaptasi berdasarkan Novel, karya Duncan Falconer, dan diproduseri oleh Guy Collins, Matthew Jenkins.

Diproduksi oleh Rumah Produksi Film GFM films, Atomic Arts, SquareOne Entertainment. Dan didistribusikan oleh GEM Entertainment, GFM films, Marco Polo Production.

Malam ini sudah tayang dan dapat memuaskan adrenalin Anda dengan aksi tembak-tembakan.

Anda bisa ligat akting dari Gemma Chan berperan sebagai Aggy, Connie Nielsen berperan sebagai Sumner, Tyler Hoechlin berperan sebagai Marty, Dominic Cooper berperan sebagai John Stratton, Tom Felton berperan sebagai Cummings, Derek Jacobi berperan sebagai Ross, Thomas Kretschmann berperan sebagai Grigory Barovsky, Austin Stowell berperan sebagai Hank, Igal Naor berperan sebagai Tariq Alawi, Olegar Fedoro berperan sebagai Sergei Orlov, Jake Fairbrother berperan sebagai Spinks, Mohammed Ali berperan sebagai Passerby in a park, Lee Nicholas Harris berperan sebagai Desk Sergeant, Lizzie Winkler berperan sebagai Alice, dan Ilan Goodman berperan sebagai Miller.


Dont Miss It..............!




Berita Lainnya
AdiSurya Abdi Is Back; 'Bangun' Lagi Balai Kota

Sahid Sudirman Centre, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti mengenal baik era Jan Pieterszoon Coen di Batavia 1618-1623 ?

Yah, AdiSurya Abdi yang selanjutnya disebut ASA adalah sineas


Mahasiswa Lampung; Ikut Lomba Tari Di Taiwan

Bandarlampung, Kabarindo- Tiga mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung yang sedang menjalani program student mobility ikut berkompetisi di tingkat internasional dalam perlombaan tari antarmahasiswa asing di


1.767 Peserta Dari 32 Provinsi; Ikut Festival Seni Qasidah Nasional

Padang, Kabarindo- Sebanyak 1.767 peserta dari 32 provinsi dari seluruh wilayah di Indonesia mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional Berskala Besar ke XXII tahun 2017 di Kota


Dewi Ardhiani Anastasia Citra; Raih Gelar Grandmaster Wanita Di Serbia

Jakarta, Kabarindo- Pecatur Indonesia, Dewi Ardhiani Anastasia Citra, yang bertanding pada turnamen catur internasional di Novi Sad, Serbia menyabet gelar Woman Grandmaster setelah mengalahkan Grand Master dari