CNI Ciptakan Banyak Wirausaha Mandiri; Melalui Bisnis

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Punya program i-Plan 2017

Berikan kepastian kepada setiap anggota untuk mendapatkan penghasilan setiap periode.

Surabaya, Kabarindo- CNI telah menciptakan banyak wirausaha mandiri yang sukses melalui bisnis.

Hal ini dikatakan oleh Project Manager CNI Extravaganza 2017 dan Head of Marketing Support PT Citra Nusa Insan Cemerlang, Marselinus Ferdinand, terkait dengan ulang tahun CNI ke-31.

“Seluruh anggota CNI adalah wirausaha mandiri yang terbukti tangguh. Kami berharap mereka selalu loyal, mendukung perubahan baru dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” katanya pada Selasa (24/10/2017).

Menurut Marsel, CNI tidak hanya memperhatikan urusan bisnis, namun juga peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya.

“Mereka tidak hanya bisa meraih penghasilan, namun juga dapat meningkatkan nilai hidup seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” imbuhnya.

Dalam HUT tersebut, CNI telah mengadakan berbagai kegiatan menarik yang dirangkum dalam CNI Extravaganza 2017 di CNI Creative Center (C3). Marsel mengatakan, perhelatan tersebut bertujuan membangun semangat & optimisme para anggota untuk menyongsong 2018. Puncak perayaan HUT ini dihadiri 900 orang perwakilan dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Makassar dan Denpasar.

“Diharapkan CNI Extravaganza 2017 ini memperkokoh kebersamaan diantara mitra CNI maupun antara perusahaan dengan seluruh mitra CNI,” kata Marsel.

Pada Agustus lalu, CNI telah meluncurkan i-Plan 2017 yang memberikan kepastian kepada setiap anggota untuk mendapatkan penghasilan pada setiap periode. i-Plan 2017 dihitung dalam dua periode kalkulasi per bulan.

Program tersebut diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang lebih besar dan kokoh, menciptakan pemimpin jaringan (leader) yang produktif serta menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia.

Marsel menjelaskan, i-Plan 2017 memberikan kesempatan besar kepada anggota CNI untuk mendapat penghasilan yang optimal melalui pengembangan jaringan dan jaminan penghasilan yang lebih besar. Juga kesempatan untuk menjadi bagian dari titik distribusi CNI, kesempatan untuk menikmati meeting/training dan perjalanan ke luar negeri serta asuransi kecelakaan.

Dalam perayaan HUT CNI, para anggota yang produktif dan berprestasi menerima berbagai kategori penghargaan seperti peraih Champion Trip Vietnam, peraih Komisi Jaringan, peraih Produktivitas Gold Member, peraih New Ruby Member dan peraih Produktivitas Tertinggi. Tak ketinggalan pemberian motivasi yang inspiratif dari para leader.












Berita Lainnya
JOOX Sapa Pecinta K-Pop Di Indonesia; Hadirkan Live Streaming Seoul Music Awards Ke-27

Jakarta, Kabarindo-  JOOX membuka tahun 2018 dengan menghadirkan tayangan langsung secara ekslusif konser BIGBANG, MAMA & MMA secara live streaming langsung dari aplikasi JOOX.

Sekali


Teh Pucuk Harum; Bagikan Semangat & Kekompakan Kepada Pelajar

Surabaya, Kabarindo- Teh Pucuk Harum, salah satu produk unggulan dari Mayora Group tidak mau ketinggalan untuk mendukung turnamen basket terbesar nasional.

Produk ini resmi menjadi Official


Busana Kreasi Dari Sarung; Oke Untuk Acara Santai Maupun Formal

Surabaya, Kabarindo- Selama ini sarung identik dengan laki-laki. Masyarakat mengenal sarung hanya sebagai sarana ibadah dan untuk menghadiri acara yang berkaitan dengan adat.

Ini menjadi tantangan


Bateeq Hadirkan Koleksi Spring Summer 2018; Usung Tema Padusan

Surabaya, Kabarindo- Motif batik bisa dihasilkan dari kreativitas yang tinggi kemudian diwujudkan menjadi pakaian yang cantik dan unik.

Kreasi tersebut dihadirkan oleh label Bateeq dalam koleksi