SAP Bantu IDP Education; Hubungkan Pelajar Di Seluruh Dunia Dengan Komunitas Global

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Membangun platform dan komunitas yang terhubung untuk membimbing siswa internasional
Dalam perjalanan mencapai aspirasi pembelajaran dan karir mereka

Surabaya, Kabarindo- SAP mengumumkan bahwa enam solusi SAP Hybris akan memperkuat platform global baru yang dibangun oleh IDP Education untuk membantu pelajar di seluruh dunia terhubung ke universitas, layanan pendidikan dan antara satu dengan yang lainnya.

Neil Pearson, Chief Marketing Officer IDP, mengatakan keenam solusi tersebut akan memberi IDP landasan teknologi untuk mewujudkan ambisinya.

“Visi kami adalah membangun platform terdepan di dunia dan komunitas yang terhubung untuk membimbing siswa internasional sepanjang perjalanan mereka untuk mencapai aspirasi pembelajaran dan karir mereka,” katanya dalam rilis yang diterima dari SAP pada Selasa (24/10/2017).

Dengan menerapkan solusi SAP Hybris, pihaknya dapat mendukung pelajar internasional sejak awal dalam proses pengambilan keputusan maupun mendampingi mereka dalam menentukan setiap langkah mulai dari studi hingga pekerjaan. Teknologi baru tersebut akan membuat segalanya lebih mudah bagi para pelajar dengan mobilitas tinggi di seluruh dunia untuk terhubung dan bekerja sama dengan IDP melalui Facebook, WeChat, live chat maupun interaksi tatap muka dengan 650 konselor pendidikan di seluruh dunia.

IDP memiliki lebih dari 100 kantor di 34 negara dan tengah menggantikan sistem saat ini dengan solusi cloud SAP Hybris untuk berbagai kebutuhan, termasuk perdagangan, pemasaran, penjualan dan layanan, komunitas serta akselerator.

“Dengan wawasan yang kami dapatkan dari 69 juta pengunjung web Hotcourses setiap tahun di Amerika Serikat, dikombinasikan dengan analisis melalui solusi SAP Hybris, kami berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan visi membangun database pelajar internasional yang paling meyakinkan di dunia,” ujar Pearson.

Carsten Thoma, salah satu pendiri dan Presiden SAP Hybris, menambahkan di dunia yang didorong oleh digital dan layanan saat ini, pasar akan dimenangkan oleh mereka yang mampu bertransformasi, termasuk di bidang pendidikan.

“Proses dan teknologi dibutuhkan untuk menang. IDP mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk tetap menjadi pemimpin global di bidangnya dan menjadikannya prioritas bagi pelanggan. IDP akan menjadi contoh praktik terbaik tentang bagaimana sebuah organisasi dapat mentransformasi model bisnisnya untuk menang dalam ekonomi digital,” ujarnya.




Berita Lainnya
Komatsu Indonesia; Serahkan Alat Bantu Pendidikan

Jakarta, Kabarindo- Pabrikan alat berat PT Komatsu Indonesia menyerahkan alat bantuan pendidikan untuk 35 SMK dalam partisipasinya mendukung Program Link and Match antara pendidikan vokasi dan industri


Negara Beri Apresiasi Bagi Para Veteran Olahraga; Awesome....!

Jakarta, Kabarindo- Para legenda olahraga Indonesia mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui acara yang bertajuk Anugerah Legenda Olahraga Indonesia, Rabu


Zalora; Jadi E-Commerce Yang Makin Diminati

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia sukses menyelenggarakan hari pertama Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 2017 dengan memperoleh peningkatan jumlah pendapatan sebanyak 15 kali


Mahasiswa ITS; Ciptakan Gitar Dari Bambu & Rotan Laminasi

Surabaya, Kabarindo- Kekayaan material alam Indonesia telah mendorong Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya untuk menciptakan produk yang inovatif khas Indonesia.

Hal ini dibuktikan oleh empat