FFI 2017 Besok Malam; Di GKIC Kairagi Manado

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Bertemakan keragaman Indonesia

Manado, Kabarindo- Ketua Panitia Lokal pelaksanaan Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Manado, Sulawesi Utara, Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Ia mengatakan, tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah keragaman Indonesia.

"Tema tersebut dipilih sebagai upaya FFI ikut memberikan peran positif terhadap isu sosial dan toleransi yang sedang hangat di masyarakat Indonesia," kata Rita di Manado, Kamis.

Dia memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan bagi provinsi berpenduduk lebih dari 2,5 menjadi lokasi penyelenggaraan FFI 2017.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi atas pelaksanaan event FFI di Kota Manado. Tentunya kita akan terus berkoordinasi bersama panitia pusat demi suksesnya kegiatan ini," ujarnya.

Istri Gubernur Olly Dondokambey itu menambahkan, koordinasi akan terus dilakukan dengan panitia pusat sehingga kegiatan nasional yang digelar 11 November itu sukses diselenggarakan.

"Kita berkoordinasi mengatur tamu ataupun undangan dan persoalan teknis acara, termasuk siaran on air TV," ujarnya.

Ketua Panitia FFI 2017 Leni Lolang menjelaskan persiapan penyelenggaraannya sudah matang.

Terkait dengan penyelenggaraan kegiatan ini, di ruangan WOC Kantor Gubernur digelar konferensi pers persiapan FFI 2017 bersama Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudi Mokoginta, Kepala Dinas Kebudayaan Fredrik Rotinsulu dan perwakilan EO Ferdi P.

Kepada media disebutkan, ratusan artis pada Jumat (10/11) malam bakal disambut di Wisma Negara Gubernuran Bumi Beringin.

Mereka bakal mengikuti acara "Welcome Dinner" bersama Gubernur Olly Dondokambey SE serta tamu undangan dan disambut adat dan budaya Sulut.

Pada Sabtu (11/11) besok malam para artis di antaranya Dian Sastrowardoyo, Adipati Dolken dan ratusan artis lainnya mengikuti malam puncak penganugerahan di GKIC Kairagi Manado seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
AdiSurya Abdi Is Back; 'Bangun' Lagi Balai Kota

Sahid Sudirman Centre, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti mengenal baik era Jan Pieterszoon Coen di Batavia 1618-1623 ?

Yah, AdiSurya Abdi yang selanjutnya disebut ASA adalah sineas


Mahasiswa Lampung; Ikut Lomba Tari Di Taiwan

Bandarlampung, Kabarindo- Tiga mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung yang sedang menjalani program student mobility ikut berkompetisi di tingkat internasional dalam perlombaan tari antarmahasiswa asing di


1.767 Peserta Dari 32 Provinsi; Ikut Festival Seni Qasidah Nasional

Padang, Kabarindo- Sebanyak 1.767 peserta dari 32 provinsi dari seluruh wilayah di Indonesia mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional Berskala Besar ke XXII tahun 2017 di Kota


Dewi Ardhiani Anastasia Citra; Raih Gelar Grandmaster Wanita Di Serbia

Jakarta, Kabarindo- Pecatur Indonesia, Dewi Ardhiani Anastasia Citra, yang bertanding pada turnamen catur internasional di Novi Sad, Serbia menyabet gelar Woman Grandmaster setelah mengalahkan Grand Master dari