Oriflame Punya Optimals Even Out; Solusi Perawatan Kulit Wajah Cantik Cerah Alami



Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Miliki formula LumiLight Complex, Pollution-Out Active, Meadowsweet, Gooseberry dan Cranberry Seed

Surabaya, Kabarindo- Kulit yang cerah dan cantik merupakan idaman setiap wanita.

Mereka rela membeli produk apapun dengan harga berapapun untuk mewujudkan keinginan tersebut. Banyak brand yang menawarkan produk dengan keunggulan atau kelebihan tertentu. Tinggal bagaimana konsumen memilih sesuai kebutuhan.

Oriflame Indonesia menghadirkan Optimals Even Out, rangkaian perawatan kecantikan kulit wajah semua usia yang diformulasikan dengan paduan bahan alami unik dari Swedia yang kaya vitamin, minyak esensial dan tidak mengandung paraben dengan tekstur ringan serta keharuman yang lembut.

Optimals Even Out terdiri dari Cleansing Foam, Clarifying Toner, Perfecting Eye Cream, Illuminating Serum, Preventing Day Cream SPF 20 dan Replenishing Night Cream yang dikemas dalam kemasan modern.

Tussy Inggriani, Product Specialist Oriflame Indonesia, menjelaskan kunci utama kekuatan Optimals Even Out terletak pada LumiLight Complex dan Pollution-Out Active. LumiLight Complex adalah formula yang berasal dari tanaman multi-manfaat mengandung pea seed extract dengan kombinasi sucrose dilaurate, yang membantu menyamarkan bintik dan warna kulit yang tidak merata akibat usia dan sinar matahari. Sedangkan formula Pollution-Out Active yang terkandung di krim paginya bertindak sebagai perisai di lapisan atas kulit untuk membantu menjaga dari polusi, sehingga kulit terhidrasi dan berseri.

“Optimals Even Out diperkaya dengan bahan-bahan alami unggulan seperti Meadowsweet yang mengandung vitamin C untuk membantu menjaga kulit dari bintik gelap, Gooseberry  yang mengandung fruit acid untuk membantu merawat vitalitas dan kecerahan kulit, serta Cranberry Seed Oil yang mengandung vitamin E sebagai antioksidan, juga membantu menutrisi dan melindungi kulit,” ujar Tussy di acara gathering pada Jumat (10/11/2017).

Ia menambahkan, Optimals Even Out memanjakan dan menutrisi kulit dengan 4 langkah mudah. Pertama, bersihkan wajah dengan cleanser dan toner. Selanjutnya, aplikasikan eye cream pada daerah mata, kemudian aplikasikan serum dua kali sehari untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit. Terakhir, aplikasikan day cream atau night cream untuk melembabkan dan menutrisi kulit.

“Dengan merawat kulit secara teratur, kulit akan tampak cantik cerah alami,” ujar Tussy.

Acara tersebut juga menghadirkan pembicara dr. Eddy Karta SpKK yang membahas tentang pigmentasi. Ia mengatakan, padatnya aktivitas masyarakat di kota-kota besar sering mempengaruhi kondisi kulit wajah karena terpapar asap, debu serta polusi. Akibatnya kulit menjadi kusam, warna kulit tidak merata dan kering.

Ia memaparkan, kulit terus mengelupas setiap 28 hari. Namun bertambahnya usia membuat proses ini menjadi lambat, sehingga kulit tampak kusam dan tidak segar. Paparan sinar matahari juga bisa membuat kulit kering dan rusak. Karena itu perlu menggunakan tabir surya.

“Untuk memiliki kulit yang sehat, lembab dan cerah, diperlukan perawatan rutin dan cukup minum air putih agar kulit terhidrasi,” ujar dr. Eddy.

Ia menekankan untuk menjaga kesehatan kulit, karena kulit yang cantik dasarnya adalah kulit yang sehat.

“Kulit perlu dirawat dengan baik, karena kulit yang sehat terawat merupakan investasi jangka panjang. Meskipun usia bertambah, kondisi kulit tetap bagus,” ujarnya.











Berita Lainnya
AdiSurya Abdi Is Back; 'Bangun' Lagi Balai Kota

Sahid Sudirman Centre, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti mengenal baik era Jan Pieterszoon Coen di Batavia 1618-1623 ?

Yah, AdiSurya Abdi yang selanjutnya disebut ASA adalah sineas


Mahasiswa Lampung; Ikut Lomba Tari Di Taiwan

Bandarlampung, Kabarindo- Tiga mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung yang sedang menjalani program student mobility ikut berkompetisi di tingkat internasional dalam perlombaan tari antarmahasiswa asing di


1.767 Peserta Dari 32 Provinsi; Ikut Festival Seni Qasidah Nasional

Padang, Kabarindo- Sebanyak 1.767 peserta dari 32 provinsi dari seluruh wilayah di Indonesia mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional Berskala Besar ke XXII tahun 2017 di Kota


Dewi Ardhiani Anastasia Citra; Raih Gelar Grandmaster Wanita Di Serbia

Jakarta, Kabarindo- Pecatur Indonesia, Dewi Ardhiani Anastasia Citra, yang bertanding pada turnamen catur internasional di Novi Sad, Serbia menyabet gelar Woman Grandmaster setelah mengalahkan Grand Master dari