Hitachi Vantara; Raih Penghargaan Global Customer Value Leadership 2017

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Dari Frost & Sullivan, berkat kemampuan menyediakan solusi penyimpanan data campuran dan sistem apli

Surabaya, Kabarindo- Berdasarkan analisa terkini dari pasar penyimpanan media dan hiburan (M&E), Frost & Sullivan memberikan penghargaan Global Customer Value Leadership 2017 kepada Hitachi Vantara (Hitachi).

Penghargaan tersebut didasarkan pada kemampuannya dalam menilai sasaran dan persyaratan mendasar pelanggan secara akurat serta menyediakan solusi penyimpanan data campuran dan solusi sistem aplikasi bisnis yang memenuhi kebutuhan tersebut.

Setiap tahun, Frost & Sullivan memberikan penghargaan ini kepada perusahaan yang telah menunjukkan keunggulan dalam menerapkan strategi yang secara proaktif menciptakan nilai bagi pelanggannya dengan fokus pada peningkatan laba atas investasi yang dilakukan pelanggan dalam layanan atau produknya.

Hitachi menawarkan portofolio yang luas dari produk dan pelayanannya yang membantu organisasi M&E yaitu manajemen video aktif, akses data dengan performa tinggi untuk pengguna yang berbeda-beda serta monetisasi data arsip.

Hitachi berusaha memahami apa yang diinginkan organisasi, kemudian menciptakan solusi dengan menggunakan perpaduan antara teknologi operasional dan informasi yang membahas kebutuhan penyimpanan dan arus data perusahaan. Infrastruktur data perusahaan memungkinkan editor, penerbit dan arsip-arsip untuk menganalisis dan mengakses kembali aset data dengan cepat, sementara perangkat lunak seperti Hitachi Automation Director menerapkan template konfigurasi untuk mengotomatisasi pengaturan dan tugas manajemen yang sedang berjalan.

Di saat solusi lain menuntut organisasi untuk menggunakan sistem yang khusus dan terpisah, pelanggan M&E mendapat keuntungan dari solusi hardware terintegrasi Hitachi dan solusi-solusi software yang mampu menggabungkan beragam vendor, meningkatkan efisiensi alur kerja, mengurangi waktu yang dihabiskan untuk memulihkan video dan melakukan backup, mengurangi peluang untuk korupsi serta menurunkan total biaya kepemilikan.

Hitachi Vantara bekerja sama dengan perusahaan induknya, Hitachi Ltd., dan mitra-mitra internasionalnya untuk menciptakan solusi end-to-end yang memungkinkan penawarannya menyederhanakan pengelolaan sejumlah data yang signifikan.

Analis Riset Frost & Sullivan, Melody Siefken, mengatakan organisasi media dan hiburan menghadapi ledakan konten dan akibatnya menghadapi krisis kebutuhan penyimpanan. Dengan warisan inovasi industri dan kekayaan pengalaman infrastruktur teknologi informasi, Hitachi Vantara berusaha untuk mengungkap tujuan dan kebutuhan mendasar yang dihadapi organisasi dalam merancang strategi penyimpanan data.

“Menghadapi masalah ini, dengan tujuan memberikan nilai jangka panjang dan langgeng, Hitachi Vantara berkolaborasi dengan solusi pelanggan yang memadukan sistem aplikasi penyimpanan dan bisnis untuk efisiensi,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Rabu (10/1/2018).

Hitachi Vantara memanfaatkan berbagai latar belakang yang berbeda dari inovasi-inovasi industri Hitachi serta terobosan-terobosan di bidang kecerdasan buatan dan otomatisasi untuk menyampaikan dan mengimplementasikan solusi yang membantu pelanggan mengakses penyimpanan dengan lebih efisien dan memonetisasi aset, dengan penyebaran berkinerja tinggi dan ketersediaan sebesar 100%.




Berita Lainnya
JOOX Sapa Pecinta K-Pop Di Indonesia; Hadirkan Live Streaming Seoul Music Awards Ke-27

Jakarta, Kabarindo-  JOOX membuka tahun 2018 dengan menghadirkan tayangan langsung secara ekslusif konser BIGBANG, MAMA & MMA secara live streaming langsung dari aplikasi JOOX.

Sekali


Teh Pucuk Harum; Bagikan Semangat & Kekompakan Kepada Pelajar

Surabaya, Kabarindo- Teh Pucuk Harum, salah satu produk unggulan dari Mayora Group tidak mau ketinggalan untuk mendukung turnamen basket terbesar nasional.

Produk ini resmi menjadi Official


Busana Kreasi Dari Sarung; Oke Untuk Acara Santai Maupun Formal

Surabaya, Kabarindo- Selama ini sarung identik dengan laki-laki. Masyarakat mengenal sarung hanya sebagai sarana ibadah dan untuk menghadiri acara yang berkaitan dengan adat.

Ini menjadi tantangan


Bateeq Hadirkan Koleksi Spring Summer 2018; Usung Tema Padusan

Surabaya, Kabarindo- Motif batik bisa dihasilkan dari kreativitas yang tinggi kemudian diwujudkan menjadi pakaian yang cantik dan unik.

Kreasi tersebut dihadirkan oleh label Bateeq dalam koleksi