Indonesia Siap Di Helat; Sensation: ‘The Ocean of White’

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Next Month

Jakarta, Kabarindo- Festival musik dance terbesar di dunia, Sensation: ‘The Ocean of White’ akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten pada 10 Februari 2018 mendatang.

Sensation merupakan event yang pertama kali digelar di ArenA, Amsterdam, Belanda, delapan tahun lalu. Dengan mengusung tagline “The World’s Leading Dance Event”, Sensation telah hadir di lima benua di 34 negara dan telah dihadiri lebih dari 2 juta orang. Kini untuk pertama kalinya, Sensation akan meramaikan Jakarta dengan pertunjukan spektakulernya. Dengan mengusung tema Sensation: ‘The Ocean of White’, para pengunjung akan mengenakan kostum serba putih.

Jajaran DJ-DJ Internasional seperti Mr. White, Lucas & Steve, Quintino, Ummet Ozcan, Dimitri Vegas & Like Mike, dan MC Gee secara resmi telah mengumumkan akan meramaikan festival musik dance asal Belanda ini.

Tiket Sensation The Ocean of White sudah bisa dibeli di website BookMyShow Indonesia dengan harga spesial untuk GA Entrance. Berikut adalah detail harga lengkapnya:

- GA Entrance Rp.545.000 (excludes tax)
- VIP Deluxe Rp.1.400.000 (excludes tax)
- VIP Deluxe Celebration Rp.3.000.000 (excludes tax)




Berita Lainnya
JOOX Sapa Pecinta K-Pop Di Indonesia; Hadirkan Live Streaming Seoul Music Awards Ke-27

Jakarta, Kabarindo-  JOOX membuka tahun 2018 dengan menghadirkan tayangan langsung secara ekslusif konser BIGBANG, MAMA & MMA secara live streaming langsung dari aplikasi JOOX.

Sekali


Teh Pucuk Harum; Bagikan Semangat & Kekompakan Kepada Pelajar

Surabaya, Kabarindo- Teh Pucuk Harum, salah satu produk unggulan dari Mayora Group tidak mau ketinggalan untuk mendukung turnamen basket terbesar nasional.

Produk ini resmi menjadi Official


Busana Kreasi Dari Sarung; Oke Untuk Acara Santai Maupun Formal

Surabaya, Kabarindo- Selama ini sarung identik dengan laki-laki. Masyarakat mengenal sarung hanya sebagai sarana ibadah dan untuk menghadiri acara yang berkaitan dengan adat.

Ini menjadi tantangan


Bateeq Hadirkan Koleksi Spring Summer 2018; Usung Tema Padusan

Surabaya, Kabarindo- Motif batik bisa dihasilkan dari kreativitas yang tinggi kemudian diwujudkan menjadi pakaian yang cantik dan unik.

Kreasi tersebut dihadirkan oleh label Bateeq dalam koleksi