Konser Amal Sang Bahaduri; Siap Di Gelar

Kontributor : Teks; AntoN / Foto2: IsT

Galang dana untuk Yockie Prayogo

Jakarta, Kabarindo- Sejumlah musisi menggelar konser amal "Pagelaran Sang Bahaduri" akan digelar mengumpulkan dana pengobatan musisi legendaris Indonesia, Yockie Suryo Prayogo yang sudah lama sakit.

Konser amal ini digagas oleh beberapa sahabat dekat Yockie Surya Prayogo seperti Kadri Mohamad, Dion Momongan, Indro Hardjodikoro, Tyas Amalia, Windy Setiadi, Keenan Nasution, Bens Leo, Seno M. Hardjo serta Donny DSS.

Musisi sekaligus Advokat Kadri Mohamad melalui siaran pers yang diterima Antara, Jakarta, Kamis mengatakan artis-artis yang terlibat dalam acara tersebut secara ikhlas tampil tanpa bayaran, mereka akan membawakan karya sang Bahaduri.

"Seluruh artis pendukung konser LCLR PLUS dan Badai Pasti Berlalu mendukung free of charge, mereka akan membawakan karya-karya sang Bahaduri atau lagu-lagi dimana beliau pernah menata musik nya," kata dia.

Mereka yang dijadwalkan akan tampil adalah Andy (/rif), Ariyo Wahab, Aning Katamsi, Benny Soebardja, Berlian Hutauruk, Bonita, Che (Cupumanik/Konspirasi), D`Masiv, Debby Nasution, Dhenok Wahyudi, Dira Sugandi, Fadly (Padi), Fariz RM, Fryda Lucyana, Gilang Samsoe, Ingrid Widjanarko, Kadri Mohamad, Keenan Nasution, Louise Hutauruk, Mondo Gascaro, Nicky Astria, Once, Tika Bisono serta Eros Djarot dan Sys NS.

Selain Anto Hoed, Ketua Komite Musik Dewan Kesenian Jakarta mendukung dengan membantu menyiapkan venue konser di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki yang berkapasitas 1200 orang. Harga tiket untuk pertunjukan ini terbagi dalam beberapa kelas reguler lantai 3: Rp 200 ribu, reguler Lantai 2: Rp 300 ribu, reguler Lantai 1: Rp 400 ribu dan VIP Rp 500 ribu, ada juga kelas VVIP: Rp 750 ribu dan Super VVIP Rp 2 juta.

Yockie yang pernah bergabung di God Bless, Kantata Takwa, Swami dan melahirkan album Badai Pasti Berlalu bersama Chrisye dan Eros Djarot.

Pada Oktober 2017 kesehatan Yockie menurun, sampai saat ini kondisinya masih lemah, dia membutuhkan banyak dana untuk menjalani fisioterapi dua hari sekali seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
JOOX Sapa Pecinta K-Pop Di Indonesia; Hadirkan Live Streaming Seoul Music Awards Ke-27

Jakarta, Kabarindo-  JOOX membuka tahun 2018 dengan menghadirkan tayangan langsung secara ekslusif konser BIGBANG, MAMA & MMA secara live streaming langsung dari aplikasi JOOX.

Sekali


Teh Pucuk Harum; Bagikan Semangat & Kekompakan Kepada Pelajar

Surabaya, Kabarindo- Teh Pucuk Harum, salah satu produk unggulan dari Mayora Group tidak mau ketinggalan untuk mendukung turnamen basket terbesar nasional.

Produk ini resmi menjadi Official


Busana Kreasi Dari Sarung; Oke Untuk Acara Santai Maupun Formal

Surabaya, Kabarindo- Selama ini sarung identik dengan laki-laki. Masyarakat mengenal sarung hanya sebagai sarana ibadah dan untuk menghadiri acara yang berkaitan dengan adat.

Ini menjadi tantangan


Bateeq Hadirkan Koleksi Spring Summer 2018; Usung Tema Padusan

Surabaya, Kabarindo- Motif batik bisa dihasilkan dari kreativitas yang tinggi kemudian diwujudkan menjadi pakaian yang cantik dan unik.

Kreasi tersebut dihadirkan oleh label Bateeq dalam koleksi