Wings Air Pontianak; Terbang Perdana Ke Kuching

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Siap jadi Destinasi Favorit

Pontianak, Kabarindo- Maskapai Wings Air yang merupakan bagian dari manajemen Lion Grup melakukan penerbangan perdana untuk rute barunya yakni Pontianak - Kuching, Malaysia.

"Penerbangan Pontianak - Kuching merupakan penerbangan internasional pertama untuk Wings Air dari Pontianak," ujar Direktur Operasional Wings Air, Redi Irawan di Pontianak, Rabu.

Ia menjelaskan hadirnya penerbangan Wings Air di rute yang baru tersebut karena melihat potensi yang besar dari dua daerah tersebut.

"Orang dari Kalbar khususnya dari Pontianak senang berakhir pekan di luar kota bahkan keluar negeri termasuk ke Kuching. Orang yang berobat di rumah sakit di Kuching dan pekerja kita juga ramai," papar dia.

Ia berharap dengan penerbangan yang ada dapat membantu dan mempermudah warga Kalbar untuk pergi ke Kuching dengan harga tiket yang ekonomis.

"Hadirnya kita untuk membantu mobilitas orang dalam berbagai urusan. Dengan Wings Air juga semakin membuka konektivitas bukan hanya antar daerah namun sudah antar negara," jelas dia.

Pada penerbangan tersebut, Wings Air akan terbang dua kali sehari dengan jadwal dari Pontianak pada pukul 09.45 WIB dan 18.00 WIB. Sedangkan dari Kuching pukul 07.00 dan 11.55 waktu Malaysia.

Penerbangan Pontianak - Kuching tersebut merupakan rute keempat untuk Wings Air setelah terbang ke Ketapang, Sintang dan Putusibau. Wings Air juga akan menargetkan akan buka lagi untuk rute Pontianak - Miri.

Sementara usaat ini untuk total penerabangan Lion Group dari Pontianak ke luar sudah ke- 27 seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
Kampanye Satu Pulau Satu Suara; Stop Pencemaran Sampah Plastik Di Laut

Surabaya, Kabarindo-  Kampanye Satu Pulau Satu Suara (One Island One Voice) tahun ini diperluas di lebih dari 100 lokasi di Bali, bertambah dari 55 lokasi pada 2017,


Batik To The Pop; Hadirkan Karya 25 Desainer Jawa Timur

Surabaya, Kabarindo- Kecintaan pada batik selama bertahun-tahun membuat desainer Embran Nawawi bersama rekan-rekannya menghadirkan Batik to the Pop (B2POP) di Tunjungan Plaza 5, Surabaya, pada akhir pekan


McDonald’s Indonesia; Ajak Orang Tua Habiskan Waktu Dengan Anak Saat Akhir Pekan

Surabaya, Kabarindo- Akhir pekan semestinya menjadi hari keluarga dan merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, entah itu makan bersama atau main bareng.

Keluarga merupakan


8 Judul Persembahan MVP Di Tahun 2018; Awesome !

MVP Graha, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Apa saja judul-judul film tersebut ?

Dari rilis yang diterima redaksi dan prescon yang baru saja digelar tadi sore, Jumat (23/2).