Indonesia International Wedding Festival 2018; Siap Di Gelar

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

IIWF 2018 sebagai Barometer dan Tren Pernikahan Tahun 2018

Jakarta, Kabarindo– Weddingku bekerja sama dengan Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran Indonesia International Wedding Festival 2018 pada tanggal 2-4 Februari 2018 di Jakarta Convention Center. IIWF 2018 adalah pameran pembuka dari rangkaian pameran wedding tahun ini serta merupakan barometer dan penentu tren pernikahan di tahun 2018.
 
Pameran IIWF 2018 memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan dan honeymoon terbesar di awal tahun. Demi memenuhi kebutuhan setiap pasangan yang memiliki pesta pernikahan impiannya masing-masing, 300 vendor pernikahan dari Jakarta dan Bali turut berpartisipasi meramaikan pameran ini.
 
“A New Path of Love” adalah tema yang diusung Indonesia International Wedding Festival 2018 yang terinspirasi dari pasangan pengantin yang penuh cinta dan inspirasi untuk memulai hidup baru mereka.
 
Di IIWF 2018 semua kebutuhan pesta pernikahan dapat terpenuhi dengan hadirnya vendor-vendor pernikahan terpercaya. Lebih menarik lagi, calon pengantin dapat mencoba lebih dari 300 gaun pengantin, terinspirasi oleh dekorasi-dekorasi menawan, berkonsultasi langsung dengan 80 lebih hotel-hotel dan beragam venue pernikahan lainnya, mencicipi menu katering terbaru, 500 lokasi honeymoon romantis atau mencoba lebih dari seribu koleksi cincin pernikahan yang ditawarkan oleh Frank & Co.
 
Terdapat 2 pilihan paket untuk mengunjungi IIWF 2018, yaitu Paket 1 dengan 1 (satu) tiket masuk selama 3 hari seharga Rp25.000,- dan Paket 2 yang terdiri 2 (dua) tiket masuk untuk 3 hari beserta 1 majalah Weddingku seharga Rp60.000,-. Tiket dapat dibeli di www.indonesiainternationalweddingfestival.com, Tokopedia dan on the spot.
 
Demi kenyamanan pengunjung, pihak penyelenggara juga menyediakan shuttle bus bagi para pengunjung yang hendak mengunjungi pameran dengan pick up area di FX Sudirman dan Senayan City Mall menuju Jakarta Convention Center. Shuttle bus mengantar dan menjemput mulai pukul 12.00 -23.00 malam.
 
Selama pameran IIWF 2018 berlangsung, terdapat acara talkshow yang membahas seputar persiapan pernikahan dan honeymoon. Serta penampilandari para wedding entertainment yang dapat menjadi referensi pengunjung untuk memeriahkan acara pernikahannya. Acara pendukung ini akan diadakan di Main Stage, Plenary Hall.
 
IIWF 2018 akan ditutup dengan acara yang spektakuler berupa pengundian berbagai macam hadiah-hadiah yang menarik. Dan, tentu saja, acara puncaknya yaitu pengundian grand prize berupa 1 (satu) unit mobil Volkswagen Golf, 3 (tiga) unit motor Honda Scoopy, dan 3 (tiga) pasang cincin pernikahan dari Frank & Co bagi pasangan-pasangan yang beruntung.




Berita Lainnya
Kampanye Satu Pulau Satu Suara; Stop Pencemaran Sampah Plastik Di Laut

Surabaya, Kabarindo-  Kampanye Satu Pulau Satu Suara (One Island One Voice) tahun ini diperluas di lebih dari 100 lokasi di Bali, bertambah dari 55 lokasi pada 2017,


Batik To The Pop; Hadirkan Karya 25 Desainer Jawa Timur

Surabaya, Kabarindo- Kecintaan pada batik selama bertahun-tahun membuat desainer Embran Nawawi bersama rekan-rekannya menghadirkan Batik to the Pop (B2POP) di Tunjungan Plaza 5, Surabaya, pada akhir pekan


McDonald’s Indonesia; Ajak Orang Tua Habiskan Waktu Dengan Anak Saat Akhir Pekan

Surabaya, Kabarindo- Akhir pekan semestinya menjadi hari keluarga dan merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, entah itu makan bersama atau main bareng.

Keluarga merupakan


8 Judul Persembahan MVP Di Tahun 2018; Awesome !

MVP Graha, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Apa saja judul-judul film tersebut ?

Dari rilis yang diterima redaksi dan prescon yang baru saja digelar tadi sore, Jumat (23/2).