Gogobli Gandeng Toko Jamu di Jatim; Untuk Go Online

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Platform online khusus produk-produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Gogobli, platform online khusus produk-produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia, telah melakukan ekspansi bisnis dengan merambah toko-toko ritel offline di Jawa Timur.

Kolaborasi tersebut bertujuan meningkatkan efektivitas, efisiensi dan pengembangan toko para peritel. Hingga kini, Gogobli telah bekerja sama dengan lebih dari 500 prinsipal dan 15.000 toko yang menggunakan aplikasi Gogobli secara nasional, termasuk pemilik toko - toko di wilayah Timur yang memanfaatkan platform online Gogobli.

Salah satu yang mendapatkan keuntungan berbisnis dengan Gogobli adalah Nasimah, pengusaha Jamu di Tulungagung yang eksis sejak 20 tahun. Ia mengaku sering kesulitan untuk menemukan suplai kebutuhan produk-produk jamunya yang kini telah sulit di pasaran. Namun dengan solusi dari Gogobli untuk menyederhanakan rantai distribusi, toko Rahayu mudah mendapat barang dagangan yang diperlukan dengan harga murah dan terjamin keasliannya.

“Saya senang sekali karena dengan Gogobli, saya mudah mendapat jamu dan produk kecantikan dengan harga lebih murah dari harga distributor. Pelanggan saya bertambah lebih banyak, karena saya bisa menjual jamu dan produk kecantikan lebih murah daripada toko lain,” kata Nasimah dalam rilis yang diterima pada Selasa (13/2/2018).

Ia percaya produk di Gogobli terjamin keasliannya, sehingga pelanggannya mendapatkan produk yang asli. Fitur dari Gogobli yang mudah diakses dan digunakan serta pelayanan konsumen yang sigap juga menguntungkan. Beberapa promo yang ditawarkan Gogobli seperti gratis ongkos kirim, promo cashback dan point reward untuk pelanggan juga membuatnya setia untuk berbelanja di Gogobli.

Kehadiran Gogobli di Jatim menunjukkan online dapat bersinergi dan mengembangkan bisnis offline. Toko Rahayu adalah satu dari sekian banyak toko yang terbantu, karena Gogobli dapat memenuhi kebutuhan barang dagangan dengan harga murah dibandingkan distributor lain. Untuk meningkatkan pelayanan, Gogobli berencana mulai menjangkau kota-kota dan provinsi lain di Indonesia.




Berita Lainnya
Kampanye Satu Pulau Satu Suara; Stop Pencemaran Sampah Plastik Di Laut

Surabaya, Kabarindo-  Kampanye Satu Pulau Satu Suara (One Island One Voice) tahun ini diperluas di lebih dari 100 lokasi di Bali, bertambah dari 55 lokasi pada 2017,


Batik To The Pop; Hadirkan Karya 25 Desainer Jawa Timur

Surabaya, Kabarindo- Kecintaan pada batik selama bertahun-tahun membuat desainer Embran Nawawi bersama rekan-rekannya menghadirkan Batik to the Pop (B2POP) di Tunjungan Plaza 5, Surabaya, pada akhir pekan


McDonald’s Indonesia; Ajak Orang Tua Habiskan Waktu Dengan Anak Saat Akhir Pekan

Surabaya, Kabarindo- Akhir pekan semestinya menjadi hari keluarga dan merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, entah itu makan bersama atau main bareng.

Keluarga merupakan


8 Judul Persembahan MVP Di Tahun 2018; Awesome !

MVP Graha, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Apa saja judul-judul film tersebut ?

Dari rilis yang diterima redaksi dan prescon yang baru saja digelar tadi sore, Jumat (23/2).