Indonesia Sambut Singapura GrandPrix 2014; Ada Karnaval Light Up The Night

 Indonesia Sambut Singapura GrandPrix 2014; Ada Karnaval Light Up The Night

Jakarta, Kabarindo- Sebagai Nama Sponsor dari FORMULA 1® SINGAPORE AIRLINES SINGAPURA GRAND PRIX 2014.

Dari rilis yang diterima redaksi sore tadi, maskapai ini akan menjadi tuan rumah karnaval Singapore Airlines Light Up The Night yang baru pertama kalinya diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 Agustus 2014.
Karnaval yang diadakan secara gratis ini akan menampilkan pengalaman F1® yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum.

Karnaval yang akan diadakan di Singapore's F1® Pit Building di Marina Promenade antara pukul 14:00 hingga 22:00 ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menarik yang khusus diselenggarakan oleh Singapore Airlines menjelang balapan malam hari F1® Singapore Grand Prix 2014 tanggal 19-21 September 2014 nanti.

Penggemar F1® yang menghadiri Karnaval ini akan berkesempatan untuk memenangkan tiket balapan malam hari F1®Singapura tahun ini. Edisi terbatas cindera mata (merchandise) [1] SIA F1®, termasuk topi, aksesoris perjalanan, mainan dan medali emas untuk kolektor akan dijual selama Karnaval. Selain itu akan disediakan pula berbagai promosi tiket khusus untuk perjalanan keluar negeri dari Singapura.

Untuk mendukung acara tersebut, grup penggemar lokal Scuderia FSG akan melakukan parade dengan supercar mereka melalui sebuah konvoi mengelilingi Singapura beberapa jam menjelang dimulainya Karnaval. Supercar ini juga akan dipamerkan bersamaan dengan mobil-mobil antik (vintage) pada sebuah pameran saat berlangsungnya Karnaval tersebut. Penggemar mobil dan motors port juga akan dapat menikmati berbagai kegiatan penuh aksi selama Karnaval, termasuk display exhilarating stunt.

Bagi mereka yang lebih memilih untuk mengikuti aksi balapan, mereka dapat mengambil bagian dalam lomba balap go-kart, sementara yang memilih untuk tidak berpetualang dapat bergabung dalam kegiatan-kegiatan menyenangkan lainnya seperti balap mobil-remote, mengemudi simulator balap atau belajar mengenai mur dan baut tentang bagaimana caramengganti ban mobil F1®.

Di samping elemen balap, Karnaval tersebut juga akan menampilkan kegiatan-kegiatan untuk keluarga, termasuk pemutaran film gratis untuk anak-anak, UV dan body painting, serta penampilan para legenda balap dari atraksi lilin yang terkenal di dunia yakni Madame Tussauds Singapura dan sebuah mobilF1®berukuranseperti aslinya.

"Karnaval SIA Light-Up-The-Night akan menjadi awal yang bagus untuk salah satu acara olahraga paling menarik di dunia, serta merupakan salah satu balapan paling menarik di kalender F1®. Acara ini akan memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk menikmati kegembiraan dan semangat F1®, sertadapat menjelajahi beberapa area yang nantinya akan menjadi pusat dari berbagai aksipada bulan September mendatang," ujar Foo Chai Woo, Divisional Vice President Sales & Marketing, Singapore Airlines.

Anggota masyarakat diharapkandapatmelakukan pendaftaran terlebih dahuluguna menikmati akses pada antrian prioritas untuk berbagai kegiatan. Mereka juga dapat malakukan pemesanan untuk memberi stiker mobil mereka dengan desain yang sama dengan supercar, pada saat Karnaval. Mereka yang melakukan pendaftaran awal akan menikmati layanan valet gratis, menerima goodie bag Singapore Airlines F1® eksklusif, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket perlombaan, termasuk sepasang tiket Grandstand. Pendaftaran baik untuk Karnaval maupun kesempatan memberi stiker mobil mulai dibuka tanggal 4 Agustus 2014 melalui situswww.SIAnightrace.com.

Selain Karnaval Light Up the Night, masyarakat dapat berpartisipasi dalam kontes Singapore Airlines SNAP & WIN untuk memperoleh kesempatan memenangkan tiket balap dan koleksi SIA F1® eksklusif. Untuk berpartisipasi, peserta hanya perlu mengambil foto diri mereka sendiri pada setiap acara yang berhubungan Singapore Airlines-F1® dan berbagi foto tersebut di jaringan media sosial mereka dengan hashtag#RacewithSIA. Kesempatan inijuga termasuk mengambil foto di salah satu booth foto[2], Singapore Airlines 'SNAP & WIN, acara-acara Rev Up Singapore! oleh Singapore GP di sekolah-sekolah dan perpustakaan, atau di tempat-tempat SIA Hop-On Bus atau mobil apapun dengan stiker SIA di mana saja di Singapura.

Pemenang dari lima peserta terbaiksetiap minggu antara 1 Agustus hingga 21 September akan memiliki kesempatan untuk memperoleh goodie bag SIAF1® eksklusif, sedangkan pemenang koleksi foto atau video paling menarik yang diposting sebelum 12 September akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan tiket balapan malam F1® Singapura Grand Prix.