Kaspersky 2015 Kini Sudah Hadir Di Indonesia; Dibandrol Hanya Rp. 179 Ribu Saja

 Kaspersky 2015 Kini Sudah Hadir Di Indonesia; Dibandrol Hanya Rp. 179 Ribu Saja

Velvet Room Blitz Megaplex, Pasific Place Mall SCBD, Jakarta, Kabarindo- Apakah Anda tidak sayang dengan data, foto atau video Anda yag tiba-tiba raib atau tidak bisa Anda lihat lagi gara-gara smartphone atau komputer Anda tidak bisa diakses gara-gara virus ?

Apakah itu malware atau phising, Anda suka terkecoh dengan banyak situs-situs yang sering Anda tidak kehendaki, gairah Anda berbelanja online tiba-tiba tersandung persoalan phising karena para Carder atau penjahat ranah maya sudah mengintai Anda yang sebelumnya sudah berhasil membobol password akun FB, twitter atau email Anda ?

Yah, itu semua karena tiga tahun terakhir setelah 2013 atau Kaspersky 2014 lalu sama sekali Anda tidak menginstall apa-apa dari produk anyar Kaspersky Lab. Baru saja beberapa jam yang lalu, belum juga 2014 usai tapi  pihak Kaspersky Lab sudah merilis edisi 2015 terbaru dengan beberapa peningkatan dibanding teknologi perlindungan sebelumnya dengan hadirnya fitur-fitur terbaru.

Dijelaskan oleh Jesmond Chang selaku Corporate Communications Division, Kaspersky Lab SEA bersama dengan Dony Koesmandarin selaku Business Development Manager di Indonesia dan hadir juga Telly Len yang dipercaya memasarkan Kaspersky di Indonesia memberikan banyak hal yang menyenangkan dan mengagetkan.

Tidak hanya kali ini lebih murah yaitu Rp. 179 ribu untuk satu pengguna tapi bayangkan untuk edisi terbaru Anda hanya merogoh Rp. 289.000 saja. Seperti yang dijelaskan Dony bahwa tidak hanya sistem plug in yang easy use untuk para profesional dan pelajar yang suka instant dan selalu terburu-buru.

Pengalaman redaksi memastikan bahwa lebih ringan dan untuk edisi terbaru sudah ada update dan upgrade secara otomatis saat versi baru tersedia, itu dapat dilakukan di Safe Money untuk melindungi transaksi keuangan Online Anda, apalagi fitur ini dapat memblok pihak ketiga yang mencoba mengakses clipboard web browser Anda yang bisa jadi berisi data rahasi, salinan login pengenal.

"Selain itu maraknya Wifi gratisan di cafe ataupun hotel dan public corner lainnya pun harus diwaspadai termasuk 3G atau koneksi LTE, Kaspersky 2015 ini ada fitur Cost Aware Networking yang mengurangi jumlah data yang dikomunikasikan oleh produk melalui jaringan. Apalagi dilengkapi dengan modul anti phising, yang membantu pengguna menghindari lama web yang tidak diinginkan dan berbahaya, perbaikan dilakukan hingga ke teknologi analisa akses, gambar dan link website. Jadi laptop atau komputer Anda lebih cepat dan akurat dalam mendeteksi website palsu yang dirancang untuk mencuri uang dan informasi sensitif pengguna. Ada juga webcam protection dimana memantau aplikasi yang mencoba untuk terhubung ke webcam sehingga Anda bisa diingatkan dari adanya upaya akses dan kalau perlu bisa diblok ke webcam," paparnya sumringah.

Tentu saja Kaspersky Anti Virus 2015 dan Kaspersky Internet Security 2015 sudah dapat Anda peroleh mulai hari ini di Glodok ataupun Mangga Dua Square dan seluruh daerah se-Nusantara sampai akhir bulan ini.


Dont Miss It............!