Supernova Jadi Debut Anyar Rizal Mantovani; Sastra Ala Dee Lestari Dilayarlebarkan

 Supernova Jadi Debut Anyar Rizal Mantovani; Sastra Ala Dee Lestari Dilayarlebarkan

Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo-  Kejutan akhir tahun dari PT.Soraya Intercine Films mempersembahkan film SUPERNOVA yang diangkat dari novel Dewi "Dee" lestari.

Film ini mendapat pengalaman seru yang dibintangi oleh Raline Shah dan Harjunot Ali.

Dalam perannya dengan Hamish Daud sebagai Dimas,dia memahami dan mengerti bahasa dan isi dari setiap kata yang ditulis Dee membuatnya pusing tujuh keliling karena banyak bahasa yang harus saya ulang dan bertanya apa makna dari kata tersebut, beruntung rekan pemain lain bisa membantu aktingnya, seperti produser Sunil Soraya dan Rizal Mantovani.

Rizal Mantovani berharap penonton mendapat kepuasan yang berbeda dari karya karyanya dan Sunil Soraya mengatakan bahwa para pembaca akan puas dan memiliki ekspektasi tinggi pada film ini.

Redaksi merasa takjub dengan terjemahan visual dari sastra ala Dee Lestari ke layar lebar oleh Rizal Mantovani.

Walau memang ada beberapa adegan yang sulit dimengerti tapi ada terjemahan cerdas dari sineas kreatif Rizal yang mencairkan logika penonton.

"Its so complicated memang yah, bisa jadi tidak harus sama dengan buku karena memang ada beberapa hal yang justeru membuat saya terperangah dengan imajinasi yang tidak terbayangkan tapi saya sangat menikmati karakter yang terbangun secara visual," papar lugas Fitri salah seorang penonton premier tadi malam.


Supernova bikin penasaran...........!