THE 16th INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2015; Kembali Di Gelar

 THE 16th INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2015; Kembali Di Gelar

Jakarta, Kabarindo- Tabloid Otomotif targetkan 79.500 pengunjung.

Optimisme itu diperoleh redaksi dan dipastikan hadir dalam dua hari gelaran ajang otomotif tahunan terbesar se-Asia Tenggara.

Ini adalah acara persembahan Tabloid Otomotif.

Tahun lalu Tabloid Otomotif berhasil menjaring sekitar 78.000 pengunjung di helatan akbar tahunan Otobursa Tumplek Blek.

Melanjutkan kesuksesan ini, Tabloid OTOMOTIF melalui THE 16th INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2015 bertemakan “AutoCreative City”, meningkatkan estimasi minat pengunjung hingga mencapai 79,500 orang.

Berbagai program acara telah disiapkan untuk menghibur para pengunjung, salah satunya suguhan atraksi menarik dan menantang adrenalin, stunt riders dari ASEAN dengan bintang tamu special Rok Bagoros.

Tidak ketinggalan juga atraksi Gilas mobil oleh ikon Otobursa Tumplek Blek, Gajah Monster, program acara regular Kampoeng Jip, Community Zone, Parade Test Drive and Ride serta penampilan dari band-band terkemuka di Indonesia.

Sebagai ajang bursa dan lapak jual-beli otomotif terbesar se-Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek 2015 meyediakan segala kebutuhan pecinta otomotif akan spareparts, onderdil maupun aksesoris otomotif dengan harga murah namun berkualitas. Tidak hanya itu, tahun ini Otobursa Tumplek Blek menantang partisipan untuk bisa memamerkan produk-produk non-komoditas yang sudah diolah dengan kreativitas sehingga memiliki nilai lebih. Tidak hanya itu, Otobursa Tumplek Blek juga menjadi sarana untuk bisa saling tehubung dan bertukar informasi antar seluruh stakeholder, mulai dari pebisnis, konsumen, komunitas, media sampai keluarga ada juga ZONA ATRAKSI.

Rencananya Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif akan meresmikan acara the 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015 akhir pekan ini, Sabtu 09 Mei 2014 di Plaza Parkir Timur & Area Kolam Renang Gelora Bung Karno, Senayan.


Dont Miss It.............!