100 Kontestan; Siap Perebutkan Gelar Miss Soccer 2014

100 Kontestan; Siap Perebutkan Gelar Miss Soccer 2014

Surabaya, Kabarindo- Sebanyak 100 kontestan siap memperebutkan gelar Miss Soccer 2014 yang diadakan Baidu Indonesia.

Mereka terpilih dari total 127 peserta yang mendaftarkan diri pada tahap pertama untuk mengikuti tahap kedua yang berlangsung pada 2 Juni–6 Juli. Ke-100 kontestan ini mendapatkan voting tertinggi dan memenuhi kriteria untuk bersaing pada tahap kedua..

Nama mereka telah diumumkan di halaman Facebook Baidu Browser Indonesia (https://www.facebook.com/BaiduBrowserID). Mereka berusia antara 16–24 tahun dengan kegiatan serta profesi yang beragam. Ada pelajar, mahasiswa, karyawati maupun model. Banyak dari mereka memiliki talenta yang menarik, seperti kemampuan untuk bernyanyi, berakting, menari, serta menggambar dan merancang busana.

Dalam tahap kedua, 100 kontestan tersebut dibagi ke dalam 5 grup, masing-masing beranggota 20 orang. Setiap minggu selama tahap kedua berlangsung, foto para kontestan dari setiap grup akan ditampilkan pada Baidu Browser dan Hao123 (http://id.hao123.com), untuk dipilih masyarakat.

Setiap minggu, Baidu Indonesia akan memilih 6 kontestan yang meraih dukungan terbanyak dari setiap grup, untuk melangkah ke babak final. Total akan ada 30 kontestan yang bersaing pada tahap final. Wajah para kontestan yang berhak melaju ke tahap final akan ditampilkan secara bergantian setiap minggu di laman landas (landing page) Baidu Browser.

Baidu Indonesia mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan bagi para kontestan Miss Soccer 2014 favoritnya. Pemilih akan mendapatkan 2 poin setiap kali memberikan dukungan melalui Baidu Browser atau 1 poin setiap kali memberikan dukungan melalui Hao123.
 
Penghitungan poin akan dilakukan secara kumulatif. Semakin banyak pemilih memberikan dukungan, maka akan semakin tinggi poin yang mereka terima dan akan semakin besar kesempatan mereka untuk meraih hadiah mingguan yang disediakan oleh Baidu Indonesia.
 
Tahap ketiga atau tahap final pemilihan Miss Soccer 2014 akan diadakan pada 7 Juli–13 Juli. Baidu Indonesia akan mengumumkan 3 pemenang kontes pada 13 Juli bersamaan dengan malam final Piala Dunia 2014.