15 Band Tampil; Di Wrangler Music Festival

15 Band Tampil; Di Wrangler Music Festival

Yogyakarta, Kabarindo- Sebanyak 15 band indie tampil dalam Wrangler Music Festival The Battle of The Band 2013 di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

"Band indie bergenre rock itu berasal dari Yogyakarta, Klaten, dan Magelang," kata Marketing Communication Manager Wrangler Indonesia, Ludy Paat di Yogyakarta, Jumat.

Menurut dia, Wrangler Music Festival The Battle of The Band 2013 merupakan festival musik untuk para anak muda pecinta musik bergenre rock, pop rock, dan rock blues.

"Festival musik itu bertujuan untuk memperkenalkan Wrangler, salah satu denim dari Amerika Serikat, lebih dekat kepada kalangan muda pecinta musik," katanya.

Ia mengatakan, Wrangler sebagai "denim brand" untuk anak muda sengaja menggunakan musik yang merupakan bahasa universal sebagai sebuah media yang tepat untuk merangkul kalangan muda.

"Kegiatan itu merupakan festival musik band indie lokal di empat kota besar Indonesia, yakni Surabaya, Medan, Yogyakarta, dan Jakarta. Empat kota besar itu menjadi tujuan festival musik tersebut," katanya.

Ia mengatakan, festival musik di Yogyakarta itu juga dimeriahkan oleh penampilan dua grup band ternama, yakni Endank Soekamti dan Captain Jack.

"Melalui festival musik bergenre rock, pop rock, dan rock blues itu kami berharap Wrangler akan semakin dekat dengan kalangan muda Indonesia pecinta musik," katanya seperti dilansir dari laman antaranews.