Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > 34 Kantor Cabang FIFGROUP di Jawa Timur; Salurkan 5.400 Paket Sembako

34 Kantor Cabang FIFGROUP di Jawa Timur; Salurkan 5.400 Paket Sembako

Berita Utama | Jumat, 17 April 2020 | 17:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
34 Kantor Cabang FIFGROUP di Jawa Timur; Salurkan 5.400 Paket Sembako

34 Kantor Cabang FIFGROUP di Jawa Timur; Salurkan 5.400 Paket Sembako

Bantu masyarakat yang terdampak wabah virus Corona

Surabaya, Kabarindo-Manajemen PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial Service dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, mengambil langkah untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah virus Corona.

“Kami menyadari luasnya penyebaran wabah Corona yang telah berdampak pada setiap sisi kehidupan, khususnya terhadap masyarakat Indonesia, secara langsung maupun tidak langsung. Maka kami ingin membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Faris Henky Irawan, Kepala Cabang Auto 2000 Kertajaya dan Korwil Astra Group Surabaya.

Dalam upaya tersebut dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial, perusahaan telah menyalurkan dana sosial syariah FIFGROUP dalam bentuk paket sembako yang ditujukan kepada masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia yang mencapai 75.510 paket sembako di 620 titik. Program ini diawali dengan serah terima paket sembako secara simbolis di Menara FIF, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selanjutnya akan diikuti oleh seluruh Kepala Cabang FIFGROUP untuk menyalurkan bantuan sebanyak 5.400 paket sembako kepada warga masyarakat di 34 titik kantor cabang FIFGROUP Wilayah Jatim.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dan secara bersama-sama turut melakukan gerakan kepedulian dan pencegahan penyebaran wabah Corona, sehingga perusahaan dan masyarakat dapat kembali bangkit membangun negeri,” ujar Faris.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER