Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > 3xtraOrdinary Meet & Greet Buku Harian Seorang Istri; Seru dan Akrab

3xtraOrdinary Meet & Greet Buku Harian Seorang Istri; Seru dan Akrab

Hiburan | Sabtu, 23 Januari 2021 | 19:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
3xtraOrdinary Meet & Greet Buku Harian Seorang Istri; Seru dan Akrab

3xtraOrdinary Meet & Greet Buku Harian Seorang Istri; Seru dan Akrab

Hadirkan Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Callista Arum dan Asha Assuncao

Surabaya, Kabarindo- Para pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” hadir langsung menyapa penggemar dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet yang diadakan SCTV pada Sabtu (23/1/2021) sore.

Mereka adalah Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Callista Arum dan Asha Assuncao yang berinteraksi dari lokasi syuting. Pada kesempatan ini, mereka menceritakan sosok yang diperankan masing-masing.

Callista Arum mengaku “Buku Harian Seorang Istri” adalah proyek pertamanya di dunia akting. “Aku bersyukur, karena semua kru dan pemain membimbing aku. Juga tidak ada senioritas sama sekali, bahkan Dian Nitami sebagai aktris senior sangat mengayomi,” tuturnya.

Zoe Jackson mengisahkan perannya sebagai Nana yang terpaksa dinikahi oleh Dewa (Cinta Brian). Sementara Antonio Blanco bercerita bahwa dirinya sebagai Adi justru hadir menemani Nana di tengah kesedihannya. Terlebih setelah mengetahui bahwa Dewa masih berhubungan dengan cinta lamanya, Alya (Hana Saraswati).

Antonio Blanco merasa tertantang di sinetron tersebut, karena memerankan dua karakter sekaligus yaitu sebagai Adi dan Pasha. Menurut ia, karakter Adi lebih sesuai dengan dirinya, sementara Pasha sangat kontras, karena karakter Pasya yang pendiam dan nada bicara yang sangat berbeda dengan dirinya.

Hana Saraswati mengaku cukup susah memerankan Alya, karena tiba-tiba harus menangis dan seketika tersenyum lagi. Sedangkan Callista Arum merasa cintanya bertepuk sebelah tangan, karena perannya sebagai Lula yang mencintai Pasha, namun Pasha justru menaruh hati kepada kakaknya, Nana.

Menurut para pemain “Buku Harian Seorang Istri”, peran Lula yang dibawakan oleh Callista Arum ini mewakili curhatan netizen dengan kisah cinta yang tak berbalas. Zoe Jackson dan Cinta Brian melihat, Nana mulai terbawa perasaan dengan sikap-sikap Dewa kepadanya.

Suasana 3xtraOrdinary Meet and Greet jadi ramai oleh celetukan Antonio yang membela Zoe sehingga berakhir dengan gelak tawa. Para pemain “Buku Harian Seorang Istri” juga berbagi t-shirt yang bertanda-tangan mereka untuk SCTV Fevers yang beruntung.

Para pemain kemudian bermain games. Mereka diminta memilih makan apel atau pare. Seluruh pemain kompak memilih apel, meski diminta melakukan hal yang sulit, memerankan orang gila. Callista Arum menjawab tantangan untuk memainkan peran orang gila. Sedangkan Cinta Brian, Antonio Blanco dan Mahdy Reza menjawab tantangan untuk memakan pare. Sementara Hana Saraswati menuturkan perannya sebagai Alya sudah mirip orang gila dalam sinetron tersebut.

Giliran sesi merayu, Callista Arum sukses membuat Antonio Blanco tersipu malu. “Mas Pasha, kamu itu seperti AC. Dingin tapi selalu menyejukkan. I love you, Mas Pasha,” ujarnya.

Antonio Blanco pun menjawab rayuan Callista Arum. “Tidak akan ada asap kalau tidak ada api. Begitu juga dengan kamu yang tidak akan ada tanpa aku.” Namun gombalan Antonio Blanco belum dapat meluluhkan Callista Arum. “Sorry Mas Pasha cintanya bukan ke kamu,” celetuknya lagi kepada Callista Arum.

Gombalan lainnya datang dari Zoe Jackson untuk Mahdy Reza. “Aku itu seperti margarin, sementara kamu seperti wajan panas, karena aku selalu meleleh tiap di samping kamu,” ujarnya yang berhasil membuat Mahdy Reza tidak dapat berkata-kata. Rayuan lainnya dilontarkan oleh Asha Assuncao kepada Cinta Brian. “Dewa, aku tau kita ga seumuran, tapi aku mau seumur hidup denganmu,” gombalnya.

Hanna Saraswati dan Mahdy Reza juga berhasil membuat para penggemar terbawa perasaan dengan rayuan maut mereka. Diawali dengan Mahdy yang merayu Hana. “Hana, tahukah kamu malam yang paling indah itu apa? Malamarmu, sayang,” Hana menjawab, “Mas Roni kita belajar bareng yuk. Belajar menjadi istri yang baik untukmu.” Rayuan Hana disambut gelak tawa para pemain lainnya.

Callista Arum menilai Mahdy Reza yang paling jago merayu, sedangkan Mahdy Reza menganggap rayuan Zoe Jackson lah yang sukses melelehkan hatinya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER