4 Film Nasional Siap Menanti Penonton; 15 Juli Lusa

4 Film Nasional Siap Menanti Penonton; 15 Juli Lusa

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Redaksi tentu saja tidak akan berpihak dan semua harus punya kesempatan yang sama.

Tapi yang jelas untuk reputasi dan rekam jejak, pasti Anda pun sudah tahu siapa yang bakal keluar jadi pemenang, bukan ?

Inilah film-film yang lusa akan gebrak bioskop nasional masih dalam suasana Ramadhan dimana publik masih sibuk seliweran di mall untuk beli baju lebaran dan persiapkan kue lebaran.

Semoga masih bisa mampir untuk menyaksikan Comic 8 Casino Kings Part 1 karya Anggy Umbara akan bersaing ketat dengan Surga Yang Tak Dirindukan karya novelis Asma Nadia yang saat ini terbilang sangat gencar promosinya dan menargetkan 2-5 juta penonton.

Sementara Mencari Hilal dan Lamaran siap membuntuti dan jadi kuda hitam karena punya genre dan plot cerita yang berbeda.

Ada yang menarik untuk Anda ketahui bahwa jumlah bioskop per 12 Juli 2015 yang dikutip dari sumber Badan Perfilman Indonesia, detilnya sebagai berikut:
- Cinema 21/XXI masih dominan (terbanyak) yaitu 796 layar
- Blit Megaplex: 100 layar
- Cinemaxx: 61 layar
- Platinum: 18 layar
- New Star: 16 layar
- Bioskop Independent: 46 layar, jadi total 1.036 layar.

Dari informasi whatsapp dari produser Garuda Superhero, Dhony, ia sudah beraudensi dengan pemda NTB dan bakal ada 2 bioskop di sana berbarengan dengan 2 mall baru serta yang membanggakan adalah Pemda berjanji akan membuat bioskop dengan standard XXI juga tulisnya lugas.

Sementara untuk masyarakat Tegal dapat menyaksikan ke-4 film nasional di atas dengan hadirnya bioskop pertama di kota Tegal yaitu Gajah Mada Cinema Independent.
   
Sehari setelahnya pihak operator dan juga menaungi distributor Hollywood akan melepas film SuperHero Ant-Man 16 Juli dan pasti akan ada film nasional yang bakal kehilangan layar karena film tersebut di gadang-gadang membutuhkan layar yang cukup banyak.

Film nasional di atas harus ada yang bisa tembus angka 1 Juta penonton agar bisa menjadi momentum para produser untuk tetap bergairah memproduksi film nasional yang bermutu.

Apa jadinya film nasional kalau kehilangan penontonnya ?


Ayo Nonton Film Nasional.................!