5 Seleb Kondang; Peringati Hari Kartini 2015

5 Seleb Kondang; Peringati Hari Kartini 2015

Dancing Grab, Ciputra Mall, Kuningan, Kabarindo- Apa arti persahabatan dari 5 seleb kondang yang punya latar belakang berbeda, mulai dari artis penyanyi, host, model sampai bintang film.

Yah, tak terasa 21 April besok RA Kartini (alm) menginpirasi lagi Indonesia, tidak hanya Hanung Bramantyo telah memilih Dian Sastro memerankan sosok pahlawan perempuan tersebut.

Siang ini, 5 seleb yaitu Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Meisya Siregar, Novita Angie dan Nola Baldy.

Yah, mereke berkumpul dan rilis portal berbagi yang mereka akui dari para praktisi dengan laman, www.www.momsweetmoms.com.

"Ini lahir dari praktisi yang mengalami dan kebodohan-kebodohan mereka jadi tidak hanya sesuatu yang wah tapi pengalaman bagi ibu-ibu lainnya agar menemukan solusi saat liburan atau saat anak-anak mengalami kondisi sulit," papar Novita Angie.

Usia persahabatan mereka tak terasa ada yang menjangkau 2 dekade lebih sehingga sudah lama sekali sampai sekarang sudah menjadi ibu-ibu dan mereka ingin berbagi dalam laman curhat dari para praktisi karena kebiasaan mereka suka berlibur bersamaan dan untuk soal titip menitip anak pun suka bersamaan.

Mona dalam rilis sebut bahwa ini adalah sharing bersama sahabat sebagai salah satu kunci kesuksesan hidup bersama dan itu harus menginspirasi orang lain sementara Ersa mengakui ini adalah project bersama dan terus terang menjadi tantangan Meisya yang akhirnya suka menulis berisi tapi easy to read sehingga menjadi skill baru.

Laman yang siap menjejali Anda sebagai pencari informasi tentang tips n trik serta pengalaman seru saat liburan atau mengasuh anak dan tentu saja ada juga video keren dari Nola Baldy yang fun dan seru banget.

Redaksi melihat langsung laman www.momsweetmoms.com sederhana dengan nuansa putih dan warna pastel dengan rubrikasi our story, tips, review, update info dan lainnya.

Dijelaskan oleh mereka berlima bahwa ini adalah project yang terinspirasi dari Pahlawan Perempuan RA. Kartini dengan surat-suratnya yang sampai sekarang masih bisa dibaca sehingga menjadi banyak hal-hal yang baru dengan tulisan merubah dunia.

Mereka sepakat berlima untuk menulis hal yang bermanfaat untuk ibu-ibu lainnya dan meraih dukungan dari para suami serta anak-anak mereka pun dilibatkan sehingga pasti seru.

Tidak hanya menjadi kanal online para seleb dengan fans nya tapi berbagi ilmu dan pengalaman menjadi hal menarik di ranah maya.

Saat Q n A, mereka kompak akan mengulas pendapat mereka tentang maraknya kasus bully, kejahatan seksual anak serta angka perceraian pasangan muda di usia muda.

Tentu saja ini menjadi ide baru bahwa mereka para seleb juga ingin tahu apa kata dari para suami terhadap rumah tangga sehingga ada kesinambungan bagi para keluarga Indonesia.

Redaksi menjumpai dukungan dan kehadiran para suami 5 seleb tersebut sehingga menjadi potret bagi keluarga Indonesia.

Sudah sekitar hampir 30-an artikel yang dapat Anda baca dan tentu saja akan diupdate tiap bulan atau beberapa waktu sehingga terus fresh untuk para pembaca.


Bravo 5 Seleb untuk Hari Kartini 2015...............!