ACE Hardware; Rilis Pay With Points

ACE Hardware; Rilis Pay With Points

Jakarta, Kabarindo- Sebagai salah satu anak usaha PT. Kawan Lama Sejahtera, ACE Hardware kembali menghadirkan layanan istimewa untuk kalangan pelanggan setianya.

Terbaru, perusahaan yang hadir sejak tahun 1985 ini, merilis program Membership Previllege "Pay With Points" yang memberikan aneka keuntungan esktra bagi para pelanggan yang telah bergabung dengan ACE Hardware.

"Program Membership itu sendiri sudah berdiri sejak tahun 1995 dan telah memiliki anggota lebih dari 1 juta member", ungkap Edwina Vierdiany selaku Head of Membership Kawan Lama Retail, di geraio ACE Hardware Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (12/8).

Edwina mengatakan, pihaknya menghadirkan benefit terbaru berupa Pay With Points yang diberikan kepada loyal member untuk kenyamanan dan kemudahan berbelanja. Keuntungan dari Pay With Points, kata dia, dengan transaksi sebesar Rp 100.000, pelanggan bisa mendapatkan 1 poin yang setara dengan Rp 2.500.

"ACE Rewards merupakan benefit yang diberikan kepada para membership kita dan benefit tersebut berupa poin rewards yang nantinya dapat ditukarkan dengan voucher atau produk pilihan lainnya," jelas dia.

Untuk mendapatkan poin ACE Reward, kata Edwina, para loyal customer harus tergabung dalam member ACE Hardware. "Bagi anda yang belum menjadi member dan ingin menjadi member, caranya mudah sekali, cukup datang ke ACE terdekat kemudian langsung diberikan kepada Customer Service. Keanggotaan ACE member berlangsung selama satu tahun," ujarnya seperti dilansir dari laman beritasatu.