AHM Siap Hadirkan Lagi; Program Mudik Bareng

AHM Siap Hadirkan Lagi; Program Mudik Bareng

Jakarta, Kabarindo- PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Mudik Balik Bareng Honda dimana tahun ini memasuki pelaksanaan ke-9.

Program ini merupakan bagian dari kegiatan Layanan Satu Hati Ramadhan.

"Untuk mudik balik bareng Honda, AHM akan memberangkatkan 1.100 sepeda motor Honda terlebih dahulu menggunakan truk pada 20 Juli dan sebanyak 2.200 penumpang berangkat pada 23 Juli," ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati, saat ditemui di Jakarta, Senin (30/06).

AHM akan memberangkat sepeda motor Honda dan pemudik ke kota tujuan mudik yaitu Semarang dan Yogyakarta. Adapun untuk arus baliknya, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda dan 200 pemudik dari Yogyakarta ke Jakarta pada 31 Juli mendatang.

Untuk mengikuti program mudik ini, sepeda motor Honda milik pemudik diwajibkan dalam kondisi standar. Pemudik juga disyaratkan membawa helm berstandar SNI, membawa barang bawaan maksimal 5 kg, sehat jasmani dan rohani.

"Peserta membayar Rp 100.000 untuk mengikuti program ini yang dijamin dengan asuransi bagi motor dan pemudik. Satu motor dapat dua kursi bus," ujar Istiyani.

Selain Mudik Balik Bareng Honda, AHM juga menghadirkan Bale Santai Honda yang merupakan posko istirahat bagi pemudik yang berlangsung 24 Juli hingga 31 Juli di 25 lokasi dari Lampung hingga Bali, dimana 17 lokasi beroperasi selama 24 jam.

"Kami menyediakan tempat istirahat nyaman dan ber-AC, hiburan, makanan ringan dan tajil, pemeriksaan kesehatan, tempat ibadah, edukasi dan pembagian buku panduan safety riding," ujar Istiyani.

Selain itu, sebanyak 8 AHASS Siaga 16 jam beroperasi setiap hari mulai 07.00-23.000 berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Karawang dan Indramayu (Jawa Barat), Batang (Jawa Tengah), Magelang, Tuban dan Banyuwangi (Jawa Timur).

Selain itu, di setiap posko dan AHASS Siaga, pemudik dapat menikmati konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan gratis, serta diskon khusus sparepart Honda seperti dilansir dari laman beritasatu.