AMD Gandeng Tencent Game; Kembangkan Monster Hunter Online

AMD Gandeng Tencent Game; Kembangkan Monster Hunter Online

Surabaya, Kabarindo- AMD mengumumkan kerja sama dengan Tencent Game untuk membawa fitur baru, kinerja dan fungsionalitas pada game Monster Hunter online (MHO) yang merupakan sebuah massive multiplayer online role playing game (MMORPG) terkemuka untuk pasar Cina.
Rilis yang diterima dari AMD pada Jumat (15/1/2016) menyebutkan, pembaharuan tersebut secara signifikan akan meningkatkan pengalaman gaming untuk gamer dan para pemain di internet-kafe termasuk:
· AMD TressFX untuk rambut dan bulu yang tampak alami.
Membangun sistem PhysX real-time untuk rambut pertama di dunia, TressFX memungkinkan rambut, bulu dan rumput untuk terlihat nyata dan bereaksi terhadap gerakan dan cuaca di lingkungan game. TressFX di MHO direncanakan akan hadir pada akhir Januari 2016, monster akan muncul dengan tampilan bulu yang lebih alami menjadikannya lebih realistis sementara memberikan pengalaman gaming lebih mendalam.
 
·Teknologi AMD Eyefinity untuk gaming dengan multi-display
Grafis AMD Radeon menawarkan kemampuan untuk bermain di lima layar untuk memberikan 180 derajat pengalaman gaming. Dengan berbagai kombinasi dan konfigurasi yang melibatkan hingga enam layar, gamer dapat membuat layar impian yang memungkinkan mereka untuk meninjau lanskap untuk menemukan target terbaik, atau melakukan intensitas gerakan yang lebih luwes dalam pertempuran.
 
·Peningkatan kinerja melalui update Radeon Software
Gamer akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan kinerja dan pembaharuan stabilitas melalui update AMD Radeon Software, yang dapat membantu memastikan gamer selalu mendapatkan pengalaman terbaik di MHO. Rilis terbaru dari Radeon Software Crimson Edition membawa kinerja paling lengkap dan energi yang efisiensi untuk gamer, yang memungkinkan peningkatan kinerja game hingga 20 persen2, serta efisiensi energi dari GPU hingga 1,8 kali versi sebelumnya.
 
· Optimasi forward+ rendering untuk pencahayaan yang lebih realistis
Gamer MHO akan menikmati pencahayaan yang lebih realistis tanpa penurunan kinerja menggunakan optimasi proses render yang dapat melakukan render terhadap banyak sumber cahaya dan kemudian menyisihkan dan hanya menyimpan yang terlihat oleh pengguna, memberikan tampilan adegan yang luar biasa dengan dampak minimal pada frame rate.

Di luar fitur, kinerja dan fungsi perbaikan, AMD dan Tencent juga mengumumkan kerja sama pemasaran di seluruh MHO di Cina, termasuk strategi lintas media yang pertama melalui "pan-entertainment" yang disponsori oleh Tencent, AMD dan Sapphire, serta promosi dengan internet kafe dan kampus unversitas di seluruh negeri. AMD juga akan menawarkan PC dan kartu grafis Radeon yang disesuaikan untuk kebutuhan MHO di seluruh daratan Cina.