AXA Indonesia; Gandeng Samsung Indonesia

AXA Indonesia; Gandeng Samsung Indonesia

Jakarta, Kabarindo– AXA (PT AXA Life Indonesia) kembali menunjukkan komitmen untuk memberikan perlindungan bagi nasabah dengan menggandeng pabrikan elektronik Samsung Electronics Indonesia (Samsung) dalam program peluncuran Galaxy S5 selama periode Maret – April 2014.

Selama periode tersebut, masyarakat yang melakukan pre-order produk Galaxy S5 akan menerima perlindungan kecelakaan diri gratis selama 3 bulan sejak 14 April 2014.
Kerjasama ini merupakan bagian dari upaya AXA Indonesia untuk mengenalkan konsep perlindungan diri kepada masyarakat. Apabila pemesan mengalami kecelakaan yang menyebabkan kematian dalam kurun waktu 3 bulan tersebut, AXA Indonesia akan memberikan santunan sebesar 25 juta Rupiah kepada ahli waris sang nasabah.

“AXA Indonesia melihat Samsung sebagai salah satu pemimpin pasar dalam teknologi ponsel pintar, yang tentunya memiliki basis konsumen loyal yang besar. Karenanya kami gembira bisa bekerjasama dengan Samsung dalam peluncuran Galaxy S5 yang sangat ditunggu-tunggu ini. Kami yakin bahwa adanya perlindungan kecelakaan diri ini akan menjadi nilai tambah bagi pengguna produk ini,” kata Yanti Parapat, Director PT AXA Life Indonesia.

“Samsung senantiasa menemukan berbagai teknologi dan inovasi terbaru yang kami siapkan untuk para konsumen melalui produk-produk kami. Melalui Samsung GALAXY S5 kami memfokuskan perhatian pada berbagai kegiatan sehari-hari konsumen kami, dan menyediakan berbagai fitur dan kemampuan yang sangat relevan dan bermanfaat bagi mereka,” jelas Andreas Rompis, Vice President Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Kerjasama antara AXA, perusahaan asuransi terbesar di dunia dengan Samsung, pemimpin pasar dalam teknologi tentunya akan menjadi sinergi yang kuat dan strategis. Ponsel pintar terbaru Galaxy S5 juga akan akan dilengkapi dengan fitur kesehatan yang sangat relevan dengan gaya hidup konsumen di Indonesia. Fitur ini sejalan dengan yang sedang gencar dilakukan oleh AXA Indonesia melalui motto “Ingat Sehat, Ingat AXA”.