AXA Mandiri Gandeng AdMedika; Perkuat Kerjasama

AXA Mandiri Gandeng AdMedika; Perkuat Kerjasama

Jakarta, Kabarindo- AXA Mandiri dan AdMedika perkuat kerjasama dengan menandatangani nota kesepahaman bersama untuk Joint Development Program (JDP) – Pengembangan Sistem Pelayanan berbasis Coordination of Benefit (CoB) BPJS Kesehatan – skema koordinasi manfaat program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Sebagai perusahaan asuransi yang turut memberikan skema koordinasi manfaat terhadap BPJS Kesehatan, AXA Mandiri akan menyediakan program dan kemudahan layanan bagi nasabah korporasi yang karyawannya merupakan peserta BPJS Kesehatan.

”Penandatanganan kerja sama ini adalah lanjutan dan implementasi dari perjanjian kerja sama AXA Mandiri dengan BPJS Kesehatan pada bulan Mei lalu dan komitmen nyata AXA Mandiri untuk senantiasa memberikan perlindungan kesehatan secara menyeluruh untuk kebutuhan masyarakat. Melalui kerjasama dengan AdMedika selaku mitra bisnis AXA Mandiri, kami memastikan bahwa peserta BPJS kesehatan yang merupakan peserta dan keluarga dari Nasabah Korporasi kami, akan mendapatkan kemudahan akses, serta kenyamanan untuk perlindungan kesehatan mereka,” ujar Director of Alternative Channel AXA Mandiri Handayani.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Chief Financial Officer PT AXA Services Indonesia Renaud de Coquereaumont dan President Director PT Administrasi Medika (AdMedika) Syaifudin, serta disaksikan oleh jajaran manajemen kedua perusahaan. AXA Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang paling awal bekerja sama dengan AdMedika dalam hal penerapan CoB.

“Kerja sama CoB antara AXA Mandiri dan AdMedika juga sebagai bukti keseriusan kami dalam melayani masyarakat, baik secara individual maupun secara grup, dalam hal ini adalah perusahaan-perusahaan di Indonesia. Penerapan skema CoB BPJS Kesehatan, merupakan salah satu bukti komitmen AXA Mandiri mendukung program program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Director of Operations AXA Mandiri Kartono.

Adapun keunggulan dari program dan layanan AXA Mandiri meliputi penyediaan program dan layanan untuk koordinasi manfaat pada saat karyawan masih bekerja maupun sesudah pensiun yang berupa koordinasi premi dan iuran, koordinasi kepesertaan dan koordinasi sosialisasi. CoB AXA Mandiri juga memberikan pilihan pemakaian fasilitas kesehatan, pilihan program tambahan untuk layanan dan perawatan yang tidak dijamin oleh BPJS Kesehatan, layanan dan perlindungan kesehatan di luar negeri, juga layanan untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya (pre-existing condition).