AXA Mandiri; Raih Penghargaan Best Insurance Companies 2014

AXA Mandiri; Raih Penghargaan Best Insurance Companies 2014

Jakarta, Kabarindo– AXA Mandiri meraih penghargaan tertinggi Best Insurance Companies 2014 dalam ajang yang diselenggarakan oleh Majalah Investor.

Dalam penghargaan ini, AXA Mandiri berhasil menyabet penghargaan perusahaan asuransi terbaik untuk kategori aset di atas Rp15 triliun. Ini merupakan pertama kalinya AXA Mandiri berhasil meraih penghargaan di kategori setelah selama empat tahun berturut-turut meraih penghargaan perusahaan asuransi terbaik di kategori aset Rp5 hingga 15 triliun.

Penghargaan Best Insurance Companies diserahkan oleh Muliaman D. Hadad, Ketua Otoritas Jasa Keuangan kepada Presiden Direktur AXA Mandiri Arry Basuseno. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank Firdaus Djaelani, Ketua Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, Hendrisman Rahim serta Ketua Asosiasi Asuransi Umum Ahmad Fauzie Darwis serta Country CEO AXA Indonesia Randy Lianggara.

“Penghargaan ini merupakan salah satu bukti pencapaian AXA Mandiri setelah lebih dari satu dekade beroperasi,” kata Arry Basuseno. “Ini merupakan salah satu bentuk pengakuan atas prestasi AXA Mandiri sebagai salah satu perusahaan asuransi terdepan di Indonesia. Prestasi ini dapat dicapai berkat dukungan dari nasabah, mitra bisnis dan segenap karyawan AXA Mandiri untuk memastikan bahwa kami dapat meraih posisi ini.”

Di tahun 2013, AXA Mandiri terus mengokohkan posisi sebagai pemimpin bancassurance di Indonesia dengan berhasil mempertahankan kinerja perusahaan yang positif dengan kembali mencetak laba bersih lebih dari Rp 1 triliun. AXA Mandiri mencatat pertumbuhan nasabah dengan jumlah polis yang meningkat 15,5% dari 1.918.703 polis di tahun 2012 menjadi 2.216.648 polis di tahun 2013. Total pendapatan premi AXA Mandiri pada tahun 2013 juga bertumbuh sebesar 10,1% dari Rp 5,67 triliun menjadi 6,242 triliun.

“Kami optimis akan terus bertumbuh di tahun 2014 melalui strategi yang berfokus kepada nasabah, AXA Mandiri juga melakukan berbagai upaya untuk mengembangkan jalur distribusi alternatif seperti digital dan corporate solutions,” kata Arry.