Abadikan Kenangan Manis; Lewat Perhiasan Cantik

Abadikan Kenangan Manis; Lewat Perhiasan Cantik

Surabaya, Kabarindo- Wanita mana yang tak suka perhiasan? Apalagi bila perhiasan itu cantik dan unik yang memberi kesan istimewa serta merupakan hadiah dari seseorang yang spesial pula.

Disebut istimewa karena mengabadikan pengalaman, hari bersejarah atau kenangan manis yang tak terlupakan. Juga mencerminkan kepribadian, karakter diri, keinginan atau impian si pemilik.

Semua itu bisa diuantai dalam bentuk gelang di Pandora Jewelry, brand perhiasan asal Denmark. Saat ini Pandora membuka 11 gerai di Jakarta, Bali dan Surabaya.

Toko perhiasan ini menyediakan perhiasan dari silver dan gold mulai gelang, cincin, anting, kalung dan arloji. Konsumen bisa memilih charm (manik – manik) dan merancang untaiannya sesuai keinginan dengan dibantu pramuniaga.

Shinta Widjaya, Brand Manager Pandora Indonesia, mengatakan tiap orang tentu memiliki sesuatu yang istimewa dan merasa perlu mengabadikannya, sehingga akan selalu teringat jika melihatnya.

“Banyak cara untuk mengabadikan momen indah atau kenangan manis. Salah satunya lewat perhiasan gelang yang diuntai dari beragam charm. Tiap charm punya cerita tersendiri. Misalnya yang hobi fotografi, merangkai charm bentuk kamera pada gelangnya. Juga bisa menambahkan charm sesuai bintang atau shionya,” ujarnya pada Kamis (26/9).

Shinta menuturkan, gelang bisa dijadikan hadiah ulang tahun, perayaan pernikahan, wisuda atau momen lainnya. Ada seorang ibu yang ingin menghadihkan gelang untuk putrinya yang lulus sarjana. Salah satu charm yang diuntai berbentuk topi wisuda.

Ada konsumen yang memilih bentuk hati untuk mengenang perjalanan cintanya dengan suami. Juga ada charm bertulisan together forever yang mengandung doa dan harapan untuk terus bersatu dalam perkawinan.

Saat ini Pandora mengeluarkan koleksi musim gugur dan dingin (Autumn & Winter Collection) Enchanted Forest yang menonjolkan nuansa hijau. Koleksi ini mencerminkan suasana hutan, semak – semak, tumbuhan dan hewan lucu seperti burung hantu.

Menurut Shinta, peminat Pandora umumnya wanita, terutama usia 20 – 30 tahun. Ada pula laki – laki yang biasanya membelikan untuk kekasih atau istri sebagai hadiah.

“Wanita Indonesia suka warna pink dan ungu. Yang banyak dibeli charm bentuk hati,” ujarnya.