Accor Internasional; Promosikan Program Ramadhan Di Indonesia

Accor Internasional; Promosikan Program Ramadhan Di Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Kebutuhan akan industri wisata yang semakin berkembang membuat para pengusaha bisnis di bidang perhotelan melakukan peningkatan promosi dan layanan yang semakin pemikat pengunjung baik tamu-tamu Nasional dan Internasional.

Accor sebagai operator hotel Internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan Kementerian Pariwisata Indonesia.

Hal ini untuk mempromosikan Indonesia kepada lebih dari ratusan pelaku industri pariwisata di tingkat Internasional secara berkesinambungan.

Kerjasama ini merupakan langkah positif untuk memajukan bersama di bidang Pariwisata Nasional. Sebagai komitmen di bidang Perhotelan, Accor pada  tahun 2015 ini meluncurkan program yang akan mendukung di bulan Ramadhan, sebagai upaya untuk mengisi kegiatan dan memberikan kehangatan dalam menjalani ibadah puasa bagi umat muslim.

Program promosi yang dirancang dan diinisiasi Accor itu juga ikut turut mendukung target 12 juta wisman ke tanah air di tahun 2015 ini, yang tentunya dengan didukung keberadaan hotel yang tersebar di 25 kota seluruh Indonesia, tutur Nia Niscaya, Direktur Promosi Pariwisata Luar Negeri Kementerian Pariwisata R.I pada acara press conference di Hotel Ibis Jakarta.

Keindahan, keunikan, kehangatan objek wisata Indonesia itu pasti akan menjadi kekuatan promosi perhotelan di Indonesia dan langkah Accor sendiri sudah tepat untuk  menampilkan sisi-sisi Pesona Indonesia dan menjadikan Accor sebagai mitra Kementerian Pariwisata yang strategis, jelas Nia Niscaya.

Disamping itu Adi Satria selaku Vice President Sales /Marketing dan Distribution Accor Malaysia, Indonesia dan Singapore menjelaskan bahwa insisiatif promosi pariwisata Indonesia adalah bukti nyata dukungan kami terhadap Pemerintah Indonesia dalam mengembangkan industri pariwisata baik dukungan melalui situs www.accorhotels.com/explore-indonesia maupun melalui acara promosi seperti turnamen olah raga Golf ataupun ceremony di media sosial lainnya, tukas  Adi Satria.