Adam Sandler Selamatkan Bumi; Pixels Jadi Tontonan Beromantisme

Adam Sandler Selamatkan Bumi; Pixels Jadi Tontonan Beromantisme

XXI Imax Gandaria City, Jakarta, Kabarindo- Kali ini Adam Sandler memerankan sosok komikal dan lugas, Brenner yang sejak kecil menggandrungi dan jago main game era 80-an.

Apakah Anda masih ingat, Pac-Man ? Donkey Kong, Defender atau lainnya. Yah, memang film ini diperuntukkan bagi Anda yang lahir di tahun 70-an dan era 80-an menggandrungi Game Box, mulai dari Pac-Man, Donkey Kong, Tetris, Defender dan lainnya.

Dalam bahasa Indonesia, Piksel adalah kumpulan titik titik yang berwarna yang berdekatan sehingga terlihat membentuk sebuah gambar,semakin banyak jumlah pixel semakin tajam juga gambar yang di peroleh atau bertautan dengan kerapatan dan resolusi saat di media fotografi atau film.

Apa jadinya, saat Brenner kecil yang bersahabat dengan Cooper (Kevin James) yang bernasib baik menjadi presiden USA sementara Brenner hanya petugas instalasi Ne-Rd saja, sementara sahabat lainnya Ludlow diperankan sikeriting imut Josh Gad harus mengajak rivalnya saat kanak-kanak, Eddie (Peter Dinklage) menjadi satu tim pemusnah pixels dari luar angkasa.

Yah, semuanya membesar dan tak tanggung-tanggung menginvasi bumi dari England London, New York sampai kota lainnya dan memang film ini menggelikan dan saat menontonnya di Imax dengan 3D pasti sangat exciting saat menyaksikan Pac-Man berukuran raksasa hilir mudik di kota New York diuber-uber oleh mobil mini cooper.

Film ini tentu saja menjadi menarik karena naskah cerdas Tim Herlihy dan Timothy Dowling dan siap membuat akhir pekan Anda makin beromansa.

Anda akan diajak mengenang konsol game yang merindukan saat masih kanak-kanak.

Adam Sandler dengan aktingnya yang luar biasa masih membuat penonton terperangah apalagi perwira menengah Violet yang diperankan Michelle Monaghan sehingga dibuat kepincut dari kesederhanaan Brenner yang nota bene sahabat mr. Presiden jadi walau bercelana pendek dan tidak pakai jas tetap bisa berlenggang ke gedung putih.


Penasaran...............?