After School Horror 2; Sequel Yang Menyeramkan

After School Horror 2; Sequel Yang Menyeramkan

XXI Metropole, Jakarta, Kabarindo- Apakah Anda yang pernah menyaksikan After School Horror yang dirilis tahun 2014 lalu ?

Diadaptasi dari novel karya Nana R. Praptini berjudul ”After School Horror”. Namun sama halnya dengan film ini, di seri pertama juga mengambil cerita nyata yang mengusung kisah urban legend disekolah.

Masih berkutat pada kisah sebelumnya yang kali ini lebih banyak sentuhan CGInya sehingga pasti lebih menyeramkan dengan sudut pengambilan gambar yang tidak biasa.

After School Horror 2 merupakan film Indonesia bergenre horror yang diadaptasi dari kisah nyata yang dikembangkan oleh Erry Sofid (Rumah Pasung, Gunung Kawi) selaku penulis jalan cerita film ini.

Digarap oleh Nayato  Fio Nuala yang memang harus dikawal terus oleh skenario menerbitkan diksi yang lebih dramatis sehingga tiap scene ada alur cerita yang mudah dikenang oleh penonton.

Sebagai pihak produksi film, BIC Pictures menggait aktor dan aktris muda seperti Michelle Joan (7 Misi Rahasia Sophie), Cassandra Lee (Tiger Boy, Ada Cinta di SMA), Randy Martin (Kata Maaf Terakhir, Hantu Nancy) dan Dheyvin Putra (A: Aku, Benci & Cinta).

Siap tayang, besok 16 November harus bersaing dengan film horror lainnya tentu karena ini sequel tentu saja lebih banyak yang menanti, "Saya selalu membuat film yang selalu mengedepankan kesempatan berkreasi pada sineas dan pemain-pemain baru yang setelah memerankan 2014 lalu mereka sudah bermain di film-film yang keren dari PH-PH besar sehingga karirnya lebih mengkilap lagi. PHku concern disitu melahirkan bintang film muda yang berkarya dan selalu berprestasi," papar H. Firman Bintang selain sebagai produser juga masih menjabat sebagai nakhoda PPFI sebagai organisasi para produser tertua di Indonesia.

Redaksi memang menilai Nayato sudah mulai mendewasakan dirinya pada sudut pengambilan yang beragam sehingga tidak monoton sehingga Anda bisa akan menutup mata atau tiba-tiba berdelik kaget karena ada gambar yang membuat Anda menutup mata, yah ini lebih seram.

Dari preskon yang digelar kemarin sesaat setelah media menyaksikannya, Randy Martin mewakili lainnya berucap terima kasih atas apresiasi media dan berjanji akan terus berakting lebih baik lgi masa mendatang dan tentu saja sebagai sebuah hiburan tetap saja menitipkan pesan moral agar Stop Bullying, tidak selalu memandang hal yang remeh temeh tapi akibat yang akan ditimbulkan serta nilai-nilai persahabatan.


Dont Miss It, mulai besok siap membuat Anda menutup mata, penasaran ?