AirAsia Indonesia Peduli Pendidikan; Bagi-Bagi Buku Untuk Anak SD

AirAsia Indonesia Peduli Pendidikan; Bagi-Bagi Buku Untuk Anak SD

Tangerang, Kabarindo- AirAsia Indonesia, mitra dari grup maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia.

AirAsia, hari ini mengadakan acara khusus yaitu kunjungan ke SDN Bojongrenged II, Kosambi, Tangerang guna memberikan sumbangan berupa 110 buku ilmu pengetahuan kepada murid-murid di sekolah tersebut. Buku-buku yang diberikan merupakan sumbangan dari para staf AirAsia Indonesia sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap kualitas dan kemajuan pendidikan anak-anak, khususnya di sekolah yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno Hatta itu.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, ”Hari ini kami kembali mewujudkan komitmen kami untuk menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan di sekitar kami, dan SDN Bojongrenged II saat ini masih menjadi fokus perhatian AirAsia Indonesia untuk kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR). Kami sangat senang karena dapat berbagi sekaligus menunjukkan bahwa kami peduli akan kualitas dan kemajuan pendidikan anak-anak penerus bangsa.”

Manajer Sumber Daya Manusia AirAsia Indonesia, Anton P. Medianto, yang hadir pada acara istimewa ini mengatakan, ”Kami sangat berharap apa yang kami telah kami berikan kepada SDN Bojongrenged II dapat bermanfaat untuk mereka. Kami tentunya tidak akan berhenti dan akan terus memikirkan inovasi-inovas lain yang dapat kami lakukan untuk membantu kemajuan pendidikan anak-anak di sekolah tersebut.”

Sebelumnya AirAsia Indonesia telah memberikan bantuan berupa empat unit komputer, perbaikan fasilitas gedung perpustakaan, serta pemberian fasilitas lainnya seperti peralatan menulis dan belajar, meja, dan juga kursi untuk SDN Bojongrenged II.