Amway Kukuhkan Posisi; Di Industri Penjualan Langsung Di Indonesia

Amway Kukuhkan Posisi; Di Industri Penjualan Langsung Di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Bisnis Amway Indonesia sebagai perusahaan Multi Level Marketing (MLM) mampu eksis selama 25 tahun di Indonesia.

Hal ini dikatakan Rossy Waworuntu Head of Communication PT Amindoway Jaya, produsen Amway, dalam rangka ulang tahun perusahaan yang ke 25.

Menurut Rossy, Amway mampu eksis karena memiliki sistem pemasaran dan penjualan yang andal. Seluruh mitra usaha Amway tetap memelihara semangat tinggi dan memberikan dukungan serta komitmen untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.

“Bisnis MLM terbukti telah teruji sebagai bisnis yang tetap berkembang dalam situasi ekonomi yang dinamis,” ujarnya pada Sabtu (24/6/2017).

Rossy mengatakan, performa bisnis Amway di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang positif. Hal ini membuktikan minat pasar yang tetap tinggi terhadap bisnis dan produk Amway sejak pertama kali diperkenalkan.

Ia menambahkan, keberadaan Amway selama 25 tahun di pasar Indonesia telah menjadikannya sebagai mitra pemberdayaan ekonomi Indonesia dalam kapasitasnya sebagai bisnis alternatif yang menyediakan jalur pemasaran dan keunggulan penetrasi kepada berbagai lapisan di Indonesia.

“Berbagai program dan fasilitas telah terselenggara selama 25 keberadaan Amway di Indonesia untuk memenuhi permintaan pasar terutama di kalangan muda,” ujar Rossy.

Amway Indonesia memiliki dukungan fasilitas 28 Amway Distribution Centre (ADC) dan Amway Flagship store di kota-kota utama Indonesia sebagai pusat layanan pemasaran dan penjualan, berbagai pelatihan produk dan leadership yang memungkinkan setiap anggota mengembangkan potensi melalui bisnis ini semaksimal mungkin demi mencapai kehidupan yang lebih baik.

“Fasilitas digital dan mobile commerce merupakan strategi kami untuk memenuhi tren pasar. Kami telah menyediakan beragam aplikasi digital untuk membantu para distributor atau Amway Business Owner (ABO) mendapatkan informasi lebih cepat dalam menjalankan bisnis,“ ujar Rossy.

Amway akan terus mengembangkan aplikasi digital untuk akses yang lebih cepat dan mudah dalam mendapatkan informasi dan produk.