Anak SD Jakarta; Gelar Aksi Tanam 1.000 Pohon

Anak SD Jakarta; Gelar Aksi Tanam 1.000 Pohon

Jakarta, Kabarindo - Aksi tanam 1.000 pohon dilakukan di sekolah dasar negeri Jakarta, yang secara simbolis dilakukan di SDN Tebet Timur 11, Jakarta Selatan.

"Aksi tanam 1.000 pohon di sekolah ini, merupakan kegiatan go green kedua kami di sekolah. Kegiatan ini merupakan wujud perhatian kami terhadap pelestarian lingkungan," kata Sekretaris PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)  Nurdjajadi melalui siaran pers di Jakarta, Kamis.

Kegiatan "Go Green" di taman sekolah SDN Tebet Timur 11 ini, setelah sebelumnya melakukan kegiatan serupa di SDN Gondangdia 01, Jakarta.

Dalam kegiatan ini, perusahaan membagikan tanaman besar, sedang, dan kecil, guna ditanam di taman sekolah SDN Tebet Timur 11, Jakarta.

Perusahaan berencana untuk melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan. Setelah aksi dilakukan di sekolah negeri yang ada di Jakarta terlebih, direncanakan akan dilanjutkan dengan sekolah dasar negeri yang ada diluar Jakarta.

Kegiatan ini juga melibatkan Perum LKBN Antara, sebagai bentuk sinergi BUMN, dan komunitas "Hijau Sekolahku", yaitu sebuah komunitas yang peduli terhadap lingkungan sekolah

Leave a Reply