Antam Punya Butik Emas Logam Mulia; Sudah Ada 6 Gerai

Antam Punya Butik Emas Logam Mulia; Sudah Ada 6 Gerai

Antam, Simatupang, Jakarta, Kabarindo- Diawali dengan paparan lugas Dodi Martimbang sebagai Logam Mulia Business Unit Head Antam.

"Selain dibuka di Jakarta setelah Makassar dan Surabaya. Dalam waktu dekat akan dibuka di kota Palembang, Medan dan lainnya. Butik LM-Logam Mulia sudah bersertifikat LBMA (London Bullion Market Association) artinya emas yang dibeli dari butik Antam dapat dijual ke seluruh dunia dengab harga bersaing. Butik Emas juga akan ada di Bandung serta kota lainnya dan kami optimis masyarakat menjadikan Logam Mulia sebagai sarana berinvestasinya," paparnya lugas yang sudah menjadi GM Logam Mulia.

Redaksi mengamati pemburu emas yang sudah hadir dari pagi sudah terdaftar 112 konsumen dan terus bertambah sebagai pembeli pertama.

Jaya M Tambunan sebagai Dir.Keuangan Antam mewakili Dirut yang masih road show di Eropa.

Ia memastikan memang butik emas ini sudah dinanti dan terbukti sudah ada 120 pembeli. Outlet-outlet emas ini menjadi tren termasuk yang ada di Changi Airport dengab brand PAM yang bersertifikat jadi lebih secure karena ada packaging elegan termasuk sertifikat dalam format barcode.

Kepingan 50 dan 100gram yang baru tersedia yang dibandrol 50gram Rp.24 jutaan dan 100gram dihargai Rp. 49 jutaan.

Dipersiapkan banyak kepingan dan siap disuplai lagi dan redaksi juga memperoleh informasi bahwa Logam Mulia tersebut apabila digadai di pegadaian sangat valid dan langsung diterima.

Dari keriuhan tapi tertib hampir dua ratusan warga yang ingin membeli kepingan emas antam bersertifikat redaksi berhasil mewawancarai beberapa dari mereka.

"Tentu saja karena bersertifikat dunia jadi bisa dijual ke seluruh negara dan itu sudah tertera di packaging logam mulia yang terbungkus plastik jadi aman tidak langsung tersentuh tangan dan minyak," papar salah seorang PNS yang sungkan menyebut identitasnya yang membeli dua keping yaitu yang 50 dan 100gram untuk investasinya.

Selain Djaya juga ada Made Sirata sebagai Direktur CSR Antam ikut mengikuti prosesi pemotongan pita dan melakukan prosesi transaksi yang tidak lebih dari 10 menit di gerai pertama yang ada di Jakarta bertempat di Gedung Antam TB Simatupang.

Pihak Antam optimis akan membuka 5 gerai lagi tahun depan jadi total 10 gerai sampai tahun 2014 mendatang. Terpenting sertifikasi LBMA yang menjadi satu-satunya dimiliki oleh Antam sehingga memberi jaminan untuk menjual kembali ke seluruh dunia sehingga terpercaya apalagi sertifikat sudah ada di kemasan.


Ayo Berinvestasi Emas....................!