At Last, Film Mengejar Halal; Siap Tayang 13 April Mendatang

At Last, Film Mengejar Halal; Siap Tayang 13 April Mendatang

Markaz KOPIKabarindo, SarinahThamrin, Jakarta, Kabarindo- Redaksi mendapati suasana suka cita dari tim Muara Studio yang mendapati kesempatan dari LSF dengan SKLS-Surat Keterangan Lulus Sensor dan dari ekhibitors tayang 13 April mendatang.

KopiKabarindo adalah komunitas online dan bloger yang ikut mengawal dan memberikan testimoni bersama dengan para kritikus seperti AruL Muchsen, Yan Widjaja dan salah seorang pengamat perfilman Nicky Rewa.

Film layak tayang dan direkomendasikan untuk ditonton oleh para remaja.

At last setelah memperbaiki beberapa adegan dan DCP mendapat cap Lulus Sensor akhirnya dapat dinikmati bersama di bioskop kesayangan Anda pekan kedua April.

"Alhamdulillah akhirnya berkat usaha kita semua film Mengejar Halal akan tayang tanggal 13 April 2017 ini" kata pria humble Muhammad Ali Ghifari selaku produser.

Ia nyatakan pihak bioskop tanah air (XXI) akhirnya memberikan kesempatan untuk film yang berjudul Mengejar Halal ini tayang, 13 April 2017 adalah tanggal yang diberikan untuk film layar lebar yang disutradarai oleh Amrul Ummami ini.

Lanjut dijelaskan oleh Ghifari bahwa film Mengejar Halal ini sebetulnya kritik sosial kita, kita memikirkan sekali belakangan ini ketika seseorang berhijrah atau berusaha mempelajari agama selalu seputar jodoh, bentuk kekhawatiran kita bagaimana sebetulnya posisi seorang muslim memahami menikah ini, melalui film ini kita ingin menyampaikan bahwa benar adanya jika menikah adalah menyempurnakan agama TAPI sebelum itu ada separuhnya lagi yang harus disempurnakan.

Ia hadir bersama dengan timnya disambut lagi oleh beberapa bloger dari KOPIKabarindo dan KritikusFilm Yan Widjaja.

Yah, ini bukan film reliji tapi tetap saja drama bergenre komedi romantis untuk para hijabers yang rindu tergelak lepas tapi tetap raih tuntunan.

Ini adalah karya Ghifari dan teman-temannya, memang sudah menjadi project lama terpendam untuk dilayarlebarkan sebagai syiar untuk mereka yang mencari halal dalam pergaulan perkotaan yang sangat kompleksitas ini. Disutradarai oleh sineas muda M Amrul Ummami dan ini adalah karya perdananya.

Film yang romantis bertabur bintang penuh bakat seperti Inez Ayuningtyas (Haura), Abdul Kaafi (Halal), Ressa Rere, Ryan Qori.

Sinopsis:
Haura adalah satu-satunya yang belum menikah di antara sahabat-sahabatnya. Setelah pernikahannya dengan pria bernama Shidiq gagal, Haura selalu dirundung kegalauan, sampai kemudian Haura dipertemukan dengan Halal.

Halal adalah seorang pemuda tampan dengan segala spek calon suami idaman yang di inginkan Haura.

Haura rela melakukan segalanya, menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Halal.


Penasaran ?