Audisi Miss Celebrity Indonesia 2015 Di Surabaya; Hasilkan 10 Finalis

Audisi Miss Celebrity Indonesia 2015 Di Surabaya; Hasilkan 10 Finalis

Surabaya, Kabarindo- Usai sudah final audisi Miss Celebrity Indonesia 2015 di Surabaya yang berlangsung di Grand City Mall pada Sabtu dan Minggu, 3-4 Oktober 2015.

Pada Minggu (4/10), 20 peserta terbaik yang lolos audisi pada hari pertama kembali diuji kemampuan mereka di depan juri dan penonton. Mereka disaring menjadi 10 finalis terbaik daerah. Data mereka dibawa ke Jakarta untuk kembali diseleksi juri.

Dalam final audisi di Surabaya, ke-20 peserta beradu akting dengan Sony Septian. Final audisi ini menghasilkan 10 finalis yaitu Ria Junistiani Jatmiko, Vinda Arifiana, Tira Puteri Jayanti, Yurike Cindy Fauzi, Grace Felicia Budiyanto, Delvia Wirajaya ST, Nanda Marita, Priskila Audrey, Citra Oktavia Mochtar dan Revindia Carina.
 
“Setelah terkumpul data 70 finalis dari 7 kota audisi, juri akan menyeleksi hingga terpilih 20 grand finalis untuk mengikuti masa karantina di Jakarta,” ujar Verno Nitiprodjo, Head of Marcomm Dept. SCTV, pada Senin (5/10/2015).

Mereka akan kembali berkompetisi dalam grand final. Selain memperebutkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2015, gelar lainnya yang akan diberikan adalah Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite dan Micel Persahabatan.

Miss Celebrity Indonesia merupakan ajang pencarian bakat di bidang akting, modeling dan presenting yang digelar SCTV sejak 2008 dan telah melahirkan banyak bintang muda berbakat yang sukses menghiasi layar kaca.

Audisi pada tahun ini digelar di 7 kota besar yaitu di Surabaya, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Yogyakarta dan akan berakhir di Jakarta pada 10 Oktober 2015. Audisi di Surabaya diikuti 276 peserta yang digelar bersamaan dengan di Bandung. Di Surabaya, final audisi disemarakkan oleh penampilan Ruri 'Repvblik' dan Imas Micel.

Verni berharap, Miss Celebrity Indonesia 2015 dapat menghasilkan talenta-talenta muda yang cantik serta memiliki bakat terbaik di bidang akting, presenting dan modeling. Kombinasi semua itu merupakan modal untuk dapat bersaing di industri hiburan tanah air.