Awal Semula; Jadi Film Anyar NOAH

Awal Semula; Jadi Film Anyar NOAH

Jakarta, Kabarindo- Siap tayang 14 November 2013 mendatang.

Film yang bercerita mengenai perjalanan fenomenal NOAH dan tentu saja siap menyaingi film grup Inggris One Direction beberapa waktu lalu.

Sementara itu di sela-sela kesibukannya menggelar konser tur, grup band NOAH tennyata juga tengah mempersiapkan sebuah proyek baru mengenai salah satu legenda hidup musik di Indonesia.

Siapa dia?

"Kita lagi bikin satu project buat Om Rinto Harahap. Tribute untuk Rinto Harahap," bongkar Ariel saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu seperti dilansir dari laman mediaonline.

Lagu 'Biar Kusendiri' ciptaan Rinto Harahap terpilih menjadi lagu yang akan dibawakan NOAH pada proyek 'Tribute to Rinto Harahap' tersebut.

"Kita cuma kebagian satu lagu, judulnya 'Biar Kusendiri'. Aransemen pasti kita ubah banget, kayak kita bikin kemarin lagu Om Chrisye dan Titik Puspa. Semoga tetap sama tapi beda aransemen aja," jelas Ariel mengenai lagu yang pernah dipopulerkan oleh Betharia Sonatha itu.

NOAH sendiri sampai saat ini masih disibukkan dengan padatnya jadwal tur album perdana mereka, 'Seperti Seharusnya'. Selain musik, NOAH juga sebentar lagi akan merilis film perdananya berjudul 'Awal Semula'.

Sebelum penayangan serentak di seluruh Indonesia, rencananya akan diadakan Premiere film NOAH “Awal Semula” pada 11 November 2013 yang juga dihadiri oleh personel band NOAH. Mereka pun akan menyajikan penampilan istimewa pada peluncuran film ini.


Dont Miss It...............!