Axis; Tawarkan Layanan Tarif Irit

Axis; Tawarkan Layanan Tarif  Irit

Surabaya, Kabarindo- Axis kembali hadir dengan wajah baru pasca merger dengan XL. Brand layanan telekomunikasi yang identik dengan warna ungu ini menawarkan layanan yang simple untuk menelpon, SMS serta data / internet sesuai kebutuhan dengan tarif irit.
 
Untuk itu, Axis meluncurkan program Ngobrol Irit, Ngenet Irit, Awet Irit yang dihadiri oleh Dian Siswarini, Wakil Presiden Direktur XL, dan Rashad Javier Sanchez, Act. Direktur / Chief Revenue & Customer Management XL,  di Jakarta melalui video conference pada Senin (30/3/2015). Sementara di Surabaya dihadiri oleh Kencono Wibowo, Deputy CCO XL East and North, dan Desy Sari Dewi, VP XL East.
 
Kencono Wibowo mengatakan manajemen telah memutuskan untuk mengembangkan Axis dengan target segmen yang khusus. Axis dan XL akan saling melengkapi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.
 
“Untuk Axis baru ini, kami mengenalkan konsep Iritologi yaitu gaya hidup menggunakan layanan telekomunikasi yang simple sesuai kebutuhan dengan tarif irit. Masih banyak pengguna yang lebih membutuhkan layanan nelpon, SMS dan sedikit data.,” ujarnya.
 
Mulai 1 April-30 Juni 2015, Axis menawarkan promo kartu perdana layanan tarif irit dengan masa aktif selama 360 hari. Pelanggan bisa menikmati Ngobrol Irit  yaitu layanan percakapan / nelpon ke sesama Axis selama 20 menit pertama dan 20 SMS pertama dengan tarif Rp.0  setiap hari mulai pukul 00.00 - 17.00. Ngenet Irit yaitu layanan internetan sebesar 10MB pertama dengan tarif Rp.0 setiap hari mulai pukul 00.00 - 17.00.
 
Semua pengguna Axis lama atau baru dapat menikmati tarif khusus untuk panggilan ke nomor XL dibandingkan dengan panggilan ke jaringan operator lain. Pada saat yang sama, Axis menawarkan harga yang lebih baik untuk panggilan ke nomor sesama Axis dibandingkan sebelumnya.
 
Pengguna Axis juga mendapatkan dukungan layanan pelanggan yang berbeda dengan pengguna XL. Tersedia layanan khusus kontak pelanggan bagi pengguna Axis yaitu call center 838 serta melalui sosial media aplikasi AXISnet. Sedangkan untuk jalur distribusi, menggunakan jalur yang sama dengan jalur distribusi layanan XL, sehingga bisa bersinergi dan saling melengkapi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.
 
Saat ini jumlah pengguna Axis merupakan bagian dari total pelanggan XL yang mencapai 59,6 juta. XL memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km yang membentang di berbagai pulau serta lebih dari 52 ribu BTS (3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.