BJ HABIBIE; Sambangi Syuting Terakhir Rudy Habibie

BJ HABIBIE; Sambangi Syuting Terakhir Rudy Habibie

Museum Bank Mandiri , Jakarta, Kabarindo - Meramaikan Lebaran 2016.

MD Pictures sudah mengantongi antara tgl 5 atau 6 Juli tapi yang jelas 80 tahun Eyang BJ Habibie 25 Juni tetap harus ada acara berkenaan dengan film tersebut.

Keseluruhan proses syutingnya yang mengambil lokasi di Jakarta, Yogyakarta , dan Jerman telah rampung keseluruhannya.

Pasca pemeran utamanya Reza Rahadian dirawat dirumah sakit lantaran gejala typhus.

"Syuting hari ini selesai , setelah mengambil set di studio MD dan sekarang Museum Mandiri , kenapa
mengambil lokasi Museum ini ? Karena memang nuansa klasiknya pas untuk era 1955-60an" ujar Hanung Bramantyo disela wawancara diakhir proses syuting , Senin (18/04/16) .

Total keseluruhan penggarapan on off untuk Rudy Habibie ini kurang lebih dua bulan, melibatkan banyak team effect/set lokasi karena memang 70% pengambilan gambar kebanyakan di Indonesia serta beberapa set lokasi untuk Rusia diambil disini.

Hadir disela wawancara BJ Habibie yang menyambangi lokasi syuting terakhir pada hari ini tak hentinya mengungkapkan kekagumannya
"Baru ini saya datang langsung ke lokasi syuting , saya sangat terkesan. Ketika lihat di screen tadi saya suka dengan improvisasi semua pemain.

Penasaran tonton nanti pokoknya . Menurut penilaian saya pribadi film ini adalah persembahan putra putri terbaik bangsa " terangnya tegas

Manoj menambahkan jadwal release Rudy Habibie ini akan tetap di Lebaran 2016 seperti apa yang sudah ditargetkan "Sesuai dengan apa yang direncanakan , sudah masuk tahap editing, memasukkan musik dan lain-lain . Tantangan utama kami hanya dari promosinya saja"

Selain menampilkan sosok Reza Rahadian kembali sebagai Habibie muda , ada sederet nama artis kenamaan tanah air seperti Chelsea Islan , Indah Permata Sari , Ernest Prakasa , Cornelio Sunny , Boris Bokir , Pandji Pragiwakso .


Makin Penasaran Yah......