Baby Metal Goyang Panggung Anisong; Ngerock Ala JPop

Baby Metal Goyang Panggung Anisong; Ngerock Ala JPop

JCC Plenary Hall, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Anda penyuka rock ?

Baby Metal yang diawaki remaja puteri usia SMP dari usia 14-15 tahun yakni Su-Metal, Moa Metal, dan Yui Metal. Mereka adalah konsep baru Girlsband bergenre Heavy Metal.

Ditilik dari lagu-lagunya seperti Kiba of Akiba, Headbanger, Ijime, Dame, Zetta atau Megitsune dan ada Doki-Doki Morning. Lagu-lagu tersebut beberapa menit yang lalu memaksa semua penonton bergoyang mengikuti koreo dari 3 remaja dengan nama asli Su-Metal yaitu Suzuka Nakamoto, Moa Metal (Moa Kikuchi dan Yui Metal adalah Yui Mizuno.

Badannya yang kecil sangat lincah menguasai panggung berdiameter 40 x20 meter, mereka berlari, melompat sampai berdiri di atas speaker membuat para penonton histeris dan berteriak mengikuti irama yang menghentak. Seragam dengan dominasi merah dan hitam dengan gaya metal tiga jarinya terlihat lucu memang karena usia yang belia tidak menghalanginya bernyanyi dengan tempo cepat dan menghentak.

Darii wikipedia diperoleh informasi bahwa mereka berasal dari Sakura Gakuin dengan Metal Fusion dengan debut pertama single Kiba of Akiba yang langsung masuk chart dan terjual ribuan copy termasuk lagu Ijime, Dame, Zettai.

Sesaat sebelum konser, leader Baby Metal Suzuka Nakamoto yang baru saja tahun ini lulus SMP mengaku suka makan nasi goreng dan sate.

Baby Metal memang baru pertama kali hadir di Jakarta saat perhelatan akbar AFAID 2013 sepanggung dengan FripSide, dan Kalafina.

Para fans dari Jepang serta dari Jakarta menggila saat Baby Metal melantunkan tiap lirik dengan gaya metalnya sehingga musik dengan bahasa universalnya tetap saja mencengangkan dan menghibur.

"Saya terperangah mas, Su Metal cs yang baru berusia 15 dan ada yang masih 14 tahun bisa punya suara tinggi dan ngerock habis seperti itu. Biasanya via Yout Tube tadi puas sekali saya melihat mereka mas." papar Yonce yang mengaku penggila JPop dan Anime Celebrities semenjak SD kelas 6.


Bravo dan Salam Tiga Jari untuk Baby Metal................!