Baidu; Perkenalkan MoboMarket Idol

Baidu; Perkenalkan MoboMarket Idol

Surabaya, kabarindo- Untuk memperkuat posisinya di Indonesia sekaligus mendekatkan diri dengan para penggunanya, MoboMarket mengadakan Program MMIdol (MoboMarket Idol).
 
Melalui program tersebut, MoboMarket ingin memperkenalkan tim produknya kepada para pengguna di Indonesia. Selama ini, program-program MoboMarket direncanakan oleh tim produknya dan melibatkan dua sosok wanita “idol” yang smart dan cantik yaitu Karen dan Foxy.
 
Sebagai Product Manager untuk MoboMarket, Karen dan Foxy bekerja di ‘dapur’ MoboMarket dan ikut melahirkan ide-ide kreatif untuk diimplementasikan di toko aplikasi tersebut. Melalui Program MMIdol, kedua wanita ini akan berinteraksi langsung dengan para pengguna MoboMarket di Indonesia agar dapat lebih memahami kebutuhan penggunanya.
 
“Program MMIdol merupakan upaya kami untuk lebih mendekatkan tim produk MoboMarket dengan para pengguna di Indonesia. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk menjadikan MoboMarket sebagai toko aplikasi yang membuat hari-hari penggunanya menjadi lebih FUN-tastic,” ujar Lin Yi, Head of Mobile Business Baidu Indonesia, pada Senin (18/5/2015).
 
Ia menambahkan, pihaknya ingin meningkatkan kualitas produk menjadi lebih baik dan menarik, serta menampilkan lebih banyak aplikasi yang berguna bagi para pengguna Android di Indonesia. Ia juga menargetkan dapat menggandakan jumlah pengguna aktif bulanan MoboMarket dari 3 juta menjadi 6 juta.
 
Para pengguna di Indonesia dapat berinteraksi dengan tim produk MoboMarket secara online melalui laman Facebook MoboMarket di http://www.facebook.com/MoboMarketID. MoboMarket juga akan menghadirkan sebuah halaman khusus di toko aplikasinya yang menampilkan beragam informasi mengenai program-program bagi para pengguna.
 
“Kami ingin tahu lebih banyak tentang para pengguna MoboMarket di Indonesia. Melalui program ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan mereka dan membuat MoboMarket menjadi toko aplikasi yang menyenangkan,” ujar Karen.
 
“Para pengguna di Indonesia adalah orang-orang yang ekspresif. Melalui program ini, kami ingin berinteraksi langsung dengan mereka dan mengenal mereka lebih dalam. Dengan begitu, kami dapat menyediakan aplikasi-aplikasi terbaik bagi mereka,” ujar Foxy menambahkan.